POPULAR STORIES

'SilaTOURahmi' Jadi Agenda Komunitas Honda ADV Indonesia Jalin Kebersamaan

'SilaTOURahmi' Jadi Agenda Komunitas Honda ADV Indonesia Jalin Kebersamaan 'SilaTOURahmi' Jadi Agenda Komunitas Honda ADV Indonesia Jalin Kebersamaan (DAM)

KabarOto.com - Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Subang wilayah Koordinasi Purwasukaci (Purwakarta, Subang, Karawang dan Cikarang), mengadakan gelaran bertajuk 'SilaTOURahmi' di daerah Kabupaten Subang, Jawa Barat pada hari Minggu (18/06).

Diikuti lebih dari 50 peserta yang datang dari berbagai wilayah, gelaran ini bertujuan untuk melakukan koordinasi antar chapter yang ada di wilayah Purwasukaci. Selain itu, event ini juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar member komunitas HAI.

Seperti yang dikemukakan Roy selaku perwakilan HAI Chapter Subang, bahwa ia berharap jika forum ini bisa mempererat tali silaturahmi yang sangat bermanfaat khususnya buat organisasi.

Baca Juga: Lahirkan SDM Berkualitas, Daya Adicipta Motora Gelar Kontes Mekanik

"Saya sangat berterimakasih kepada semua member yang hadir, walaupun acara ini dadakan tapi antusiasmenya luar biasa. Selamat datang di subang yang suasananya sejuk dan asri," ungkapnya.

Beberapa peserta dari luar kota bahkan perwakilan dari HAI pusat yakni Aditya Dewangga, Ketua Paguyuban Motor Honda Subang (PHOS) dan Ketua Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) pun hadir pada kesempatan tersebut.

"Saya berharap kita sama sama bersinergi membangun biker Honda Jawa Barat yang semakin baik, semakin tertata dan terarah. Sama-sama membangun klub yang kita cintai tentunya dengan saling support antar chapter agar semuanya aktif, guyub, rukun dan semoga bisa terus eksis dan berkembang," ungkap Goyz.

Baca Juga: 3 Instruktur Safety Riding Honda Jawa Barat Boyong Podium Kompetisi

Ia juga selalu mengingatkan para membernya untuk selalu patuh peraturan lalu-lintas dan selalu utamakan keselamatan berkendara serta menghargai sesama pengendara. "Dalam setiap kegiatan touring baik jarak dekat maupun jauh, saya selalu mengingatkan kepada para semua member agar selalu safety riding dalam berkendara dan menggunakan perlengkapan berkendara yang lengkap," serunya.

Acara dimulai dengan aktivitas Rolling city yang mengambil titik kumpul dari kota masing-masing yang kemudian berkumpul di Jalan Cagak Subang, untuk berkendara bersama menuju venue di daerah Desa Capunagara, Kec. Cisalak, Kabupaten Subang.

Setelah sampai di lokasi, para peserta mengikuti sesi sharing bersama Ketua IMHJB, yang dilanjutkan dengan ramah tamah antar member yang kemudian para peserta menutup kegiatan makan siang bersama.