POPULAR STORIES

Honda Beat Ring (HBR) 17 All Zone Rayakan Anniversary Ke 3

Honda Beat Ring (HBR) 17 All Zone Rayakan Anniversary Ke 3 Honda Beat Ring (HBR) 17 All Zone rayakan anniversarinya yang ke 3 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Honda BeAT Ring (HBR) 17 Komunitas atau klub motor yang saat ini sudah memiliki 18 zona yang tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek, Cibubur, Cikarang, Cibinong, Sukabumi, Kuningan, Cirebon, Tegal, Kebumen, Salatiga, Purwokerto, Jogjakarta, Kediri, Pasuruan, Mojokerto, Solo, Lampung, Palembang, dan Aceh Tamiyang.

Honda Beat Ring (HBR) 17 all zone beberapa waktu lalu merayakan anniversary yang ke 3 komunitas atau klub mereka.

Berlokasi di Jalan Bakti ABRI, Kampung Sidangkara Rt 04/10, Sukamaju Baru Tapos Depok, ratusan riders matic memadati lokasi acara anniversary ke 3 HBR 17 all zone.

Kegiatan yang diawai dengan rolling city dengan jalur sekitaran Depok dn dikawal pihak kepolisian, dilanjutkan dengan kegiatan kegiatan bakti sosial, serta sambutan dari para perwakilan komunitas yang hadir.

baca juga:

Komunitas motor matic yang hadir merupakan komunitas motor matic seJabodetabek dan beberapa wilayah lainnya, seperti komunitas motor CSM, ISOTIC, HBCD, DETIC, HVR17, dan SSR17.

Berita Terkait

Berita Terkait