Honda Beat Series Diberi Warna Baru, Lebih Segar Dan Sporty

Honda Beat  Series Diberi warna Baru, lebih Segar dan Sporty Honda Beat CBS-ISS Electro Matte Blue

KabarOto.com - Meningkatnya pengguna sepeda motor di Indonesia selama Pandemik Covid-29, membuat PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan Honda Beat Series. New Honda BeAT tipe CBS diberi warna baru lebih sporty yaitu Dance White Black dan Techno Blue Black yang melengkapi dua warna sebelumnya, Hard Rock Black dan Punk Red Black.

Keempat pilihan warna tersebut juga dilengkapi dengan stripe baru spesial dan ekspresif. Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan warna matte spesial yaitu Garage Matte Black dan Electro Matte Blue. Dua warna ini siberi sentuhan aksen pola geometri, terkesan lebih aktif dan dinamis.

Baca Juga: All New Honda BeAT Series, Apa Saja Kebaruannya?

Honda Beat Deluxe Matt Silver

Sementara itu, New Honda BeAT tipe deluxe, tipe yang paling favorit hadir dengan pilihan warna Deluxe Brown dan Deluxe Blue, melengkapi warna yang sudah lebih dulu ada, yaitu Deluxe Black dan Deluxe Silver. Keseluruhan pilihan warna spesial pada tipe deluxe ini dilengkapi dengan 3D Emblem yang mewah. Khusus untuk Deluxe Silver, disematkan emblem berwarna merah.

Tak hanya itu, New Honda BeAT Street juga hadir dengan warna baru, yaitu Street Black dan Street Silver. Dua warna ini disematkan stripe baru berkonsep Urban Art Image yang artistik. Desainnya dibuat untuk mewakili generasi muda yang gaul.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, warna baru dan stripe baru yang dihadirkan untuk New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street membuat motor ini makin sporty, dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

Honda Beat Street Matt Black

"Kami harap roda perekonomian kita dapat terus bergulir sesuai kebijakan pemerintah dengan disiplin protokol kesehatan,” jelas Thomas.

New Honda BeAT dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 16.665.000 untuk tipe CBS, Rp 17.365.000 untuk tipe CBS-ISS, dan Rp 17.465.000 untuk tipe Deluxe. Sementara itu untuk New Honda BeAT Street dipasarkan dengan OTR DKI Jakarta OTR Rp 17.365.000.

Baca Juga: Ini Wujud Honda BeAT Generasi Terbaru

Sedikit informasi, All New BeAT dan All New BeAT Street dibekali mesin eSP 110 cc baru yang diklaim lebih hemat bahan bakar. Mesin SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 8,8 dk pada 7.500 rpm dengan torsi 9,3 Nm pada putaran 5.500 rpm.