Ini Wujud Honda BeAT Generasi Terbaru

Ini Wujud Honda BeAT Generasi Terbaru Penulis: Bimo

KabarOto.com - Astra Honda Motor memperkenalkan All New Honda BeAT series. Motor ini memiliki perubahan platform secara keseluruhan mesin, frame dan fitur baru.

BeAT baru ini menggunakan rangka eSAF seperti pada Honda Genio. Rangka ini diklaim dapat memberikan kemampuan manuver yang optimal dan kenyamanan untuk digunakan sehari-hari. BeAT masih menggunakan mesin 110cc, namun performa tinggi dan irit bahan bakar. Klaim irit bahan bakarnya 60,6 kpl.

Baca juga: Pengin Touring Anti-Pegal Pakai Yamaha NMax Anyar?



"Honda BeAT series ini sangat penting bagi kami, sejak diluncurkan pada 2008 sampai saat ini lebih dari 17 juta unit sudah digunakan oleh masyarakat Indonesia di berbagai usia," jelas Inuma Toshiyuki, Presiden Direktur PT Astra Honda Motor di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat (16/1).

Dia mengatakan sangat sulit mengembangkan motor ini dan kembali membangun kepercayaan untuk memenuhi ekspektasi konsumen dari berbagai aspek. Sehingga sangat penting di kelas ini untuk BeAT memperbanyak fitur unggulan.



"Saya berfikir banyak bagaimana mengembangkan produk ini, apa yang kami ganti dan pertahankan. All New Honda Beat ini jawaban kami dan percaya produk ini diterima masyarakat Indonesia," terangnya.

Perihal pilihan BeAT ada sembilan varian. Sedangkan untuk harganya mulai dari Rp 16.450.000,- (On the Road Jakarta), sedangkan versi termahalnya adalah Rp 17.250.000,- (On the Road Jakarta). Pilihan BeAT Street CBS banderolnya Rp 17.150.000,- (On the Road Jakarta).