POPULAR STORIES

Honda Bikers Day Nasional 2017 Akan Digelar Di Yogyakarta

Honda Bikers Day Nasional 2017 Akan Digelar di Yogyakarta PT Astra Honda Motor (AHM) akan kembali menggelar pesta akbar Honda Bikers Day (HBD) 2017

Kabaroto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) akan kembali menggelar pesta akbar Honda Bikers Day (HBD) 2017. Tahun ini, Ajang silaturahmi para bikers Honda ini akan digelar di Yogyakarta.

Pesta akbar didahului HBD regional di 3 pulau besar di Indonesia untuk mewadahi solidnya persaudaraan atau brotherhood para bikers Honda hingga ke pelosok negeri. Gelaran perdana HBD regional tahun ini diadakan di Bukit Tinggi – Ngarai Sianok, Sumatera Barat pada (26/8).

Kemudian, ajang silaturahmi dilanjutkan di Pontianak – Rumah Radakng, Kalimatan Barat pada (9/9), dan terakhir di Makasar – Pantai Akkarena (23/9). Sebagai rangkaian puncak acara pesta bikers HBD Nasional, seluruh bikers dan pencinta motor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia akan berkumpul bersama di Lanud Gading – Gunungkidul Yogyakarta pada (14/10).

Baca Juga:

Berdasarkan data yang sudah terkumpul, animo para bikers untuk mengikuti acara tahunan ini semakin meningkat setiap tahun. HBD Regional tahun ini mendapat sambutan hangat dari para bikers.

Setidaknya tercatat sekitar 8.500 bikers Honda siap meramaikan gelaran HBD regional di pulau Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Jumlah bikers pecinta sepeda motor Honda ini meningkat lebih dari 30% dibandingkan dengan tahun lalu yang tercatat sekitar 6.500 bikers.