POPULAR STORIES

Honda Blade Pink Pikachu Ala Tommski

Honda Blade Pink Pikachu Ala Tommski Bro Tommski dengan Honda Blade Simple Standar Style (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Dengan tema simple standar style, Bro Tommski pria kelahiran Jakarta tahun 1998 ini memodifikasi roda duanya dengan warna dan tampilan gambar animasi berbeda. Meski ia seorang pria dan ketua umum dari sebuah komunitas motor, Bro Tommski mencoba menampilkan kesan peminim namun tegas pada roda duanya, Honda Blade tahun 2010 yang menemani dirinya dalam beraktifitas berkelir pink dan bercorak animasi pikachu, menjadi pilihan modifikasi simple standar style ala Tommski.

Sebagai seorang ketua umum dari komunitas motor Boyza Indonesia Zona Jakarta Utara, Bro Tommski ingin menunjukkan kesan santai dan tidak arogan dalam menjalankan komunitasnya. Terlihat dari keseharian dan tampilan roda duanya yang lain dari yang lain, berwarna pink menunjukkan kesan peminim dan penambahan gambar animasi pikachu semakin menarik perhatian yang melihatnya.

Dengan warna pink dan animasi pikachu roda dua Bro Tommski tetap memperlihatkan sisi modifikatornya pada beberapa bagian. Sesuai dengan tema simple standar style, pada bagian handle rem di sematkan Igawa berwarna gold, untuk pencahayaan lampu menggunakan LED 3 sisi. Dan untuk memberi kesan gaul bergaya anak muda sekarang, Bro Tommski juga memapas bagian jok sampai 5 cm, serta memotong bagian tulangnya, dan membalutnya dengan kulit jok kanvas Bride dan matras.

Untuk sektor pengereman yang masih menggunakan standar pabrikannya, hanya pada bagian disk menggunakan Boshi, namun Bro Tommski menambahkan beberapa bahan modifikasi pada beberapa bagian seperti, karet footstep berwarna merah, footstep belakang chroom dan dipadu dengan lengan ayun supertrack. Menggunakan velk TK Japan berwarna gold ukuran 17x1/40, dengan jari jari TDR berwarna gold, dengan paduan tromol yang sudah di chroom, dan di padukan dengan ban Swallow ukuran 50/90 17.

Berita Terkait

Berita Terkait