POPULAR STORIES

Honda Brio Ini Campuran Modifikasi Stance Dengan Performa

Honda Brio Ini Campuran Modifikasi Stance dengan Performa Brio rakitan Thailand ini niatnya diterjunkan untuk salah satu ajang balap bergengsi yakni ISSOM (Indonesia Sentul Series Of Motorsport). (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Rasanya tabu ketika berbicara fitment pelek yang agak nyeleneh jika disatukan dengan motorsport. Tapi sebenarnya justru menurut pemahaman tuner pelek ternama seperti Ryan Melano dari Antelope Ban, stance sebenarnya adalah bagaimana fitment bisa terpasang rapih dan fungsional di mobil, dan bisa diaplikasikan diseluruh aliran modifikasi dari ajang show off hingga arena motorsport.

Atas dasar itu pula yang membuat cowok dengan panggilan akrab Ricky berani mengaplikasikan aliran ‘anti-mainstream’ pada Brio rakitan Thailand, yang niatnya diterjunkan untuk salah satu ajang balap bergengsi yakni ISSOM (Indonesia Sentul Series Of Motorsport).

“Dasarnya gue punya jiwa yang enggak lazim, dan mobil kesayangan ini wujud ekspresi gue dengan aplikasiin ide-ide sendiri jadi Brio yang kece tapi enak juga dibawa ngebut,” terang Ricky.

Baca Juga: Kejutan Lancer Cedia CS5 Bertransformasi Menjadi Evolution IX Yang Ikonik