POPULAR STORIES

Honda Brio Raih Penghargaan Sebagai Mobil Paling Populer

Honda Brio Raih Penghargaan Sebagai Mobil Paling Populer Honda Brio RS (Foto: Honda)

KabarOto.com - Honda Brio mendapatkan penghargaan sebagai mobil paling populer, pilihan konsumen, di ajang Uzone Choice Awards 2022. City car ini, menjadi model terbaik dari total 6 kategori mobil lainnya.

Honda Brio terpilih berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh anggota tim redaksi, dan juga polling yang dilakukan kepada pembaca, tersebar melalui platform website dan juga media sosial, sejak 1 - 14 Desember 2022.

Baca Juga: Penjualan Honda Mencapai 11.590 Unit Pada Oktober 2022, Brio Tertinggi

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengucapkan terima kasih, kepada kosnumen, sudah memilih Honda Brio.

Honda Brio (Foto: HPM)

Sejak diluncurkannya pada tahun 2012 lalu, Honda Brio hadir di Indonesia sebagai first entry model, menyasar segmen anak-anak muda dan pembeli mobil pertama.

Menawarkan berbagai keunggulan seperti desain yang stylish, tenaga terbesar di kelasnya, hingga fitur keamanan yang lengkap.

Honda Brio menjadi model terlaris Honda serta turut berkontribusi untuk industri otomotif nasional, terutama melalui program LCGC.

Baca Juga: Honda Brio Speed Challenge Masuki Tahun Penyelenggaraan Ke-9

Selama sepuluh tahun eksistensi Honda Brio di Indonesia, Honda Brio sudah berhasil terjual sebanyak 475.410 unit di Indonesia dan juga diekspor ke Negara Filipina dan Vietnam.