POPULAR STORIES

Honda CB350 H'ness Legacy Edition Resmi Meluncur, Ini Keunggulannya

Honda CB350 H'ness Legacy Edition Resmi Meluncur, Ini Keunggulannya Honda CB350 H'ness Legacy Edition

KabarOto.com - Sejak meluncur di India pada 2020 lalu, Honda CB350 H'ness mampu menarik perhatian konsumen dan sukses dari sisi penjualan. Tak heran bila pabrikan otomotif asal Jepang tersebut akhirnya menghadirkan model khusus bernama Legacy Edition.

Hadir dengan dekorasi khusus, Honda CB350 H'ness Legacy Edition tampi dengan gaya retro. Dari sisi tampilan, motor ini langsung menarik perhatian karena menggunakan skema cat Pearl Siren Blue yang memberikan nuansa klasik.

Baca Juga : Resmi Meluncur, Honda CB200X 2023 Dijual Rp27 Jutaan

Motor ini cocok dengan set lampu depan bundar dan dekorasi warna krom. Selain gaya yang diusung, motor ini juga dilengkapi beragam teknologi modern dan mesin mumpuni.

Seperti dilansir Greatbiker, Selasa (17/10), tersedia mesin 1 silinder berpendingin udara 348,36 cc dengan sistem injeksi PGM-Fi yang terkenal irit bahan bakar.

Dengan jantung pacu tersebut, tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 21 dk dan torsi maksimal 28,4 Nm. Tenaga itu disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan yang digerakkan dengan rantai melalui kopling Assist-Slipper. Selain itu, perusahaan juga menawarkan aksesoris seperti sistem HSTC untuk menambah kenyamanan.

Motor ini juga memiliki fitur konektivitas. Tampilan layarnya memiliki sistem yang terhubung ke smartphone melalui Bluetooth, sehingga pengendara bisa mengetahui informasi lengkap dan hiburan saat bepergian.

Menambah kenyamanan, tersdia roda depan berukuran 19 inci dan roda belakang berukuran 18 inci, dengan rem cakram. Khusus bagian depan, ada cakram tunggal 310 mm serta 240 mm di bagian belakang dengan sistem ABS saluran ganda sebagai perlengkapan standar.

Baca Juga : Honda CB300F Meluncur di India, Harga Cuma Rp 30 Jutaan

Nyaman dikendarai jarak jauh, Honda CB350 H'ness Legacy Edition hadir dengan tangki bahan bakar 15 liter dan memiliki bobot 181 kg.

Dari segi harga dan ketersediaan, Honda CB350 H'ness Legacy Edition dijual dengan harga 216.000 Rupee atau sekitar Rp 40,7 juta.