POPULAR STORIES

Honda CB300F Meluncur Di India, Harga Cuma Rp 30 Jutaan

Honda CB300F Meluncur di India, Harga Cuma Rp 30 Jutaan Honda CB300F di India (Rushlane)

Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI) secara resmi meluncurkan Honda CB300F terbaru. Memadukan performa atletik dengan tampilan yang menarik, motor ini diharapkan mampu menarik perhatian konsumen di negeri Bollywood.

Managing Director, President & CEO HMSI Tsutsumu Otani, mengatakan, Honda CB300F terus mendapat perhatian sejak melakukan debut. Memiliki ciri khas street warrior yang autentik dan perpaduan performa yang serasi, motor ini mampu bersaing dengan kompetitor.

Baca Juga : Marc Marquez Uji Coba Sasis dan Geometri Baru Motor Honda

"Honda CB300F telah melampaui ekspektasi pelanggan muda, menampilkan keanggunan, kenyamanan, dan potensi yang tak tertandingi. Model CB300F 2023 semakin ditingkatkan dengan mesin OBD-II A dan teknologi canggih tambahan, memastikan performa yang hidup dan kegesitan selama perjalanan," katanya dilansir Drivespark, Selasa (12/9/2023).

Dari sisi jantung pacu, motor terbaru ini dilengkapi mesin satu silinder BSVI OBD, berpendingin oli, 293 cc.

Honda CB300F

Tersedia juga rem cakram ganda berukuran 276 mm untuk bagian depan dan 220 mm untuk bagian belakang dengan ABS saluran ganda serta Selectable Torque Control (HSTC).

Menambah kenyamanan berkendara, motor ini juga disematkan garpu depan berwarna emas USD dan suspensi mono shock belakang 5 langkah yang dapat disesuaikan dengan kondisi jalan yang akan dilalui.

“Honda CB300F memiliki semangat yang autentik, menjanjikan performa dinamis dan lincah untuk gaya perkotaan. Kami dengan senang hati mulai menerima pemesanan, memberi Anda kesempatan untuk mengapresiasi kegembiraan perjalanan jalan terbuka di mana gaya bertemu dengan substansi. Tingkatkan ke CB300F baru dan revolusi perjalanan berkendara Anda," kata Yogesh Mathur, Director, Sales and Marketing, HMSI.

Baca Juga : Manajer Tim Repsol Honda Bantah Kepindahan Marquez ke Gresini Racing

Dari sisi fitur, tersedia juga panel instrumen Fully Digital lengkap dengan 5 tingkat kecerahan yang dapat disesuaikan. Dengan ini, pengendara bisa mendapatkan informasi Speedometer, Odometer, Tachometer, Pengukur Bahan Bakar, Twin Trip Meter, Indikator Posisi Gigi dan Jam.

Motor ini juga memiliki sistem pencahayaan serba LED dan Honda Smartphone Voice Control System (HSVCS) untuk konektivitas dengan ponsel pintar.

Honda CB300F OBD-II A 2023 tersedia dalam varian Deluxe Pro dan tiga pilihan warna yakni Sports Red, Mat Marvel Blue Metallic, dan Mat Axis Grey Metallic. Sepeda motor ini dibanderol dengan harga Rs. 170,000 atau setara dengan Rp 31,4 jutaan.