Honda CB500X Disematkan Fitur Baru, Harga Rp192 Jutaan

Honda CB500X Disematkan Fitur Baru, Harga Rp192 Jutaan Honda CB500X Pearl Organic Green

KabarOto.com - Honda CB500X disematkan beragam fitur baru membuat motor bergaya adventure ini semakin terlihat agresif. Penyegaran yang terpusat pada bagian depan ini memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendaranya sejak pertama melihatnya.

Honda CB500X desain lampu depan modern, terdapat sentuhan pada pola titik LED headlight, semakin gagah, dan taillight yang semakin menonjolkan sisi agresif ketika berkendara.

Baca Juga: Tiga Edisi Honda CBR1000RR Repsol Dilelang

Kesan adventure pada model ini juga turut diperkuat dengan desain front fender terbaru berukuran lebih besar dengan penggunaan ban 19 inci, yang akan memberikan kenyamanan saat touring.

Honda CB500X hadir dengan suspensi depan baru 41mm Inverted Telescopic, memberi daya pegas dan peredam yang dioptimalkan, sesuai dengan karakter petualang. Ubahan ini menghadirkan performa yang lebih stabil dan tangguh.

Fitur baru penyematan double wavy disc brake pada roda depan lebih stabil dengan sistem pengereman, semakin meningkatkan performa berkendara. Tersedia dengan pilihan warna baru Pearl Organic Green.

Kombinasi warna hitam pada bodi dan penyematan siluet hijau pada bagian sisi depan model ini menggabungkan kesan agresif dan adventure menemani variasi model yang sudah ada yaitu Matte Gunpowder Black Metallic dan Grand Prix Red.

Honda CB500X Grand Prix Red

Baca Juga: Trio Honda CB500 Mendapatkan Penyegaran Untuk Model 2022

Direktur Marketing Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, menjelaskan, Honda CB500X ini dibuat untuk para pencinta big bike Honda. "Penyegaran ini menjadi upaya AHM menghadirkan model big bike, mendukung gaya hidup pencinta Honda," terangnya.

Motor ini didukung dengan mesin 500cc DOHC, 8 valve parallel twin berpendingin cairan, yang mampu menghasilkan tenaga 49 dk pada putaran 8.500 rpm. Honda CB500X ABS dipasarkan dengan harga Rp192.124.000, (OTR) DKI Jakarta.