Honda CBR1000RR-R Fireblade Sudah Tersedia Di Jawa Tengah, Ini Harganya

Honda CBR1000RR-R Fireblade Sudah Tersedia di Jawa Tengah, Ini Harganya Honda CBR1000RR-R Fireblade

KabarOto.com - Bagi Anda pencinta motor sport bermesin besar dan tinggal di wilayah Jawa Tengah, ada kabar gembira. Pasalnya Astra Motor Jawa Tengah sudah menjual Honda CBR1000RR-R Fireblade.

Main diler sepeda motor Honda di wilayah Jawa Tengah ini menjual Honda CBR1000RR-R Fireblade dengan harga Rp965.507.000 untuk varian standard dengan warna Matte Pearl Morion Black.

Baca Juga: Pesan Honda CT125 Dan CBR1000RR-R, Gak Tunggu Lama!

Sementara itu untuk varian spesial dengan warna khas Honda Tricolor dijual dengan harga Rp1.084.054.000 (OTR) Jawa Tengah.

varian standard dengan warna Matte Pearl Morion Black.

Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan, Honda CBR1000RR-R Fireblade dapat dibeli di jaringan dealer Big Wing yang terletak di Astra Motor Center Semarang untuk wilayah Jawa Tengah. "Kami sudah persiapkan layanan terbaik di jaringan Big Wing Honda," terangnya.

Pihaknya juga akan memberi layanan premium bersama tim terlatih untuk menemani pecinta flagship big bike Honda ini. Astra Motor Jateng sudah menyediakan fasilitas premium seperti lounge sebagai ruang tunggu servis, dyno test untuk menguji performa motor, serta tim pemasaran dan perawatan yang khusus dan terlatih untuk menangani konsumen premium.

varian spesial dengan warna khas Honda Tricolor

Baca Juga: Dijual Di Indonesia, Ini Harga Resmi Honda CBR1000RR-R Fireblade

Sedikit informasi, Honda CBR1000RR-R Fireblade sasisnya menggunakan bahan aluminium. Jarak sumbu roda (wheelbase) dibuat lebih panjang 1.455 mm, model sebelumnya 1.405 mm. Ukuran ini sengaja ditambah untuk menjaga kestabilan saat melaju di kecepatan tinggi.