POPULAR STORIES

Honda CBR250RR Special Edition Hanya Tersedia 2 Unit

Honda CBR250RR Special Edition Hanya Tersedia 2 Unit Marc Marquez dan Dani Pedrosa saat membubuhi tanda tangan di atas motor Honda CBR250RR Special Edition (istimewa)

KabarOto.com - Honda kembali membuat kejutan bagi para pencintanya dengan kehadiran motor Honda CBR250RR Special Edition, yang hanya tersedia dua unit.

Hal utama yang membuat motor Honda CBR250RR ini terasa spesial adalah terdapatnya tanda tangan pebalap Repsol Honda MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Baca Juga:

Penandatanganan pada dua unit Honda CBR250RR itu dilakukan di sela-sela kunjungan kedua pebalap ke Indonesia, (17/10/2017), bersama PT Astra Honda Motor untuk mengampanyekan keselamatan berkendara yang berlokasi di Big Wing Honda Astra Biz Center, BSD.

Sayangnya, Honda CBR250RR yang ditandatangani oleh dua pebalap MotoGP itu akan diberikan kepada dua pembeli yang beruntung, tidak untuk dijual.

"Ini merupakan bentuk perhatian kita terhadap costumer," ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor."

Motor Honda CBR250RR yang bertandatangan Pedrosa dan Marquez, merupakan motor sport Honda dengan warna hitam dengan rangka dan garis-garis merah.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi mengenai harga dari Honda CBR250RR Special Edition tersebut.