POPULAR STORIES

Honda Cetak Penjualan 3.661 Mobil Di IIMS 2018, Brio Paling Laris

Honda Cetak Penjualan 3.661 Mobil di IIMS 2018, Brio Paling Laris kontributor terbanyak pada penjualan Honda di IIMS 2018 berasal dari Honda Brio. (Foto: HPM)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor berhasil mencetak penjualan 3.661 unit selama berlangsungnya ajang pameran IIMS 2018 lalu, yang mana kontributor terbanyak berasal dari Honda Brio.

Kontributor terbanyak kedua berasal dari Honda HR-V, disusul oleh Honda Mobilio dan Honda BR-V. Tidak hanya itu, mobil SUV Honda CR-V juga turut berkontribusi penjualan untuk Honda di ajang IIMS 2018.

“Honda Brio dan Honda HR-V juga menjadi produk Honda yang paling laris sepanjang pameran ini. Di luar itu, penyegaran Honda Mobilio dan Honda BR-V juga mendukung untuk tetap menjadi pilihan konsumen di IIMS 2018. Kami percaya hasil IIMS ini menjadi penyegar bagi pasar pada semester pertama dan mendorong tren positif tahun ini,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Baca Juga: Honda Mobilio Special Edition Dipamerkan di IIMS 2018, Harga 228 Jutaan

Di IIMS 2018, Honda menampilkan 29 mobil di booth berukuran 1.661 m2. Untuk mendorong penjualan, Honda menawarkan berbagai program penjualan, antara lain TDP ringan, bunga ringan 0%, cicilan ringan, lucky dip, serta berbagai bonus dan hadiah langsung.

Honda juga memperkenalkan penyegaran untuk New Honda BR-V serta edisi spesial dari Honda Mobilio.

Untuk menambah daya tarik booth, Honda juga menampilkan Honda Small RS Concept untuk pertama kalinya di dunia, yang pada ajang ini berhasil mendapatkan gelar “Best World Premiere”.

Tak hanya itu, booth Honda juga dianugerahi gelar “Best Car Booth >1000m2” di ajang IIMS 2018.