Honda Civic Estilo Indonesia Nikmati Panorama Alam Sekaligus Gatnas ke-5

Kipli
Kipli 16 Apr 2018 - 14:00
Honda Civic Estilo Indonesia Nikmati Panorama Alam Sekaligus Gatnas ke-5
Acara bertajuk ‘National Gathering Ke-5 Honda Civic Estilo Indonesia’digelar pada Jumat-Minggu (30 Maret-1 April) lalu di Mojosemi, Magetan, Jawa Timur (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Pengguna Honda Civic Estilo yang tergabung dalam Honda Civic Estilo Indonesia (HCEI) menggelar acara bertajuk ‘National Gathering Ke-5 Honda Civic Estilo Indonesia, Jumat-Minggu (30 Maret - 1 April) lalu di Mojosemi, Magetan, Jawa Timur.

Acara ini dihadiri lebih dari 40 unit Honda Civic Estilo yang tidak hanya berasal dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jakarta saja, namun juga dihadiri member dari Pontianak, Batam, Palembang, dan Bali.

National Gathering Honda Civic Estilo Indonesia menyajikan suasana yang berbeda dari tahun ke tahun. Dengan mengangkat tema ‘Kampungnya Honda Civic Estilo’, untuk tahun 2018 ini diselenggarakan di kawasan hutan dengan tujuan untuk menikmati panorama alam yang dipadukan dengan event otomotif.

Baca Juga: Pasang Cup Holder Honda EG6 Di Honda Estilo, Fungsional dan Gaya

“Terselenggaranya acara ini mampu menimbulkan efek yang sangat luar biasa, karena Honda Civic Estilo masuk dan tinggal bersama di camp yang ada di tengah hutan. Hal tersebut yang membuat para peserta semakin akrab dan nyaman dalam bersilaturahmi,” kata Sonny Jackers, ketua Honda Civic Estilo Indonesia.

Ia menambahkan, Estilo adalah sebuah kelestarian, yang bertujuan untuk membangun peradaban dari komunitas maupun penggemar Honda Civic di Indonesia.

Tidak hanya itu, Estilo akan selalu berkreasi dengan moment terbaik yang bisa disampaikan untuk semua pemerhati otomotif di Indonesia.

“Kami selalu menarik, dan menimbulkan momen yang terbaik. Karena konsep kami kampungnya Estilo, kali ini kami berada di dalam camp dan tinggal bersama di hutan dan perkampungan, sehingga membuat acara silaturahmi bersama keluarga Honda Civic Estilo Indonesia semakin seru,” tambahnya.

Editor : ballian