POPULAR STORIES

Honda Civic Estilo Milik Juragan Alat Tulis Ini Bisa Tebas Supercar!

Honda Civic Estilo Milik Juragan Alat Tulis Ini Bisa Tebas Supercar! Foto: Kipli

KabarOto.com - Hobi, banyak yang tak mengerti seberapa besar pengorbanan pelaukanya demi hal itu. Di tengah jalan, sebagian menyerah karena kendala atau berbagai alasan, ya sebut saja 'pehobi musiman', tapi kata menyerah tidak ada di dalam kamus pemilik Honda Civic SR3 atau yang biasa dikenal Estilo berkelir merah ini.

Hobi yang tak disengaja, malah bikin pemukim kawasan Tangerang ini jadi seorang penganut JDM ‘garis keras’. Bagaimana tidak, kami cukup salut dengan kerapihan parts JDM yang terinstalasi diseluruh aspek mobil lansiran 92 ini, “Sebenarnya beli Estilo ini awalnya karena cuma mampu beli mobil seken, itupun niatnya buat operasional,” pungkas sang pemilik yang enggan disebutkan namanya.

Lantas kenapa jadi modifikasi ekstrem? Ternyata musibah kecelakaan yang pernah menimpa dirinya dahulu adalah alasan utama transformasi mobil berkode sasis SR3 ini. “Selagi reparasi, sekalian sisihkan budget untuk parts JDM-nya,” ungkap pria yang kebetulan juga pengusaha alat tulis kantor tersebut.

Baca Juga: Toyota Corona 2.0 Lansiran 1991 Ini Terlahir Klimis Untuk Balap Drag Race