Honda Civic Generasi Ke-10 Model Paling Ambisius

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 11 Feb 2018 - 12:31
Honda Civic Generasi Ke-10 Model Paling Ambisius
Honda Civic Generasi Ke-10

KabarOto.com - Selain Honda CR-V, generasi kesepuluh Honda Civic juga tampil sebagai representasi pengembangan model paling ambisius yang pernah dibuat Honda. Dengan bentuk atletis dan aerodinamis, Honda Civic menampilkan kesan jiwa muda, premium dan sporty.

Sedangkan di bagian interior menggunakan material berkualitas tinggi dengan kabin yang lapang. Di pasar India, Honda Civic akan tersedia dengan dua tipe mesin, yaitu mesin berbahan bakar bensin dan mesin diesel.

Honda Civic adalah model Honda yang memiliki usia terlama dengan penjualan kumulatif terbanyak. Secara global, Honda Civic telah terjual 24 juta unit sejak awal peluncurannya di tahun 1972 di 170 negara. Sedangkan di India, sejak tahun 2006 hingga 2013 Honda Civic telah terjual 54.821 unit.

Baca Juga: Honda CR-V Diesel Meluncur di Delhi Auto Expo

President and Representative Director Honda Motor Co. Ltd, Takahiro Hachigo mengatakan, di tahun 2017, Honda telah menyediakan produk berkualitas untuk lebih dari 30 juta konsumen di seluruh dunia.

"Produk mobil menyumbang 5,3 juta unit dari seluruh penjualan kami secara global, dengan India sebagai salah satu kontributor terbesar. Untuk mempertahankan posisi kami di pasar India, kami meluncurkan All New Honda CR-V dan generasi kesepuluh Honda Civic,” terangnya

President and CEO Honda Cars India, Yoichiro Ueno menambahkan, HCIL telah menunjukkan pertumbuhan penjualan yang kuat sebesar 17% dari tahun 2017 sampai 2018. Hadirnya Honda All New CR-V dengan mesin diesel serta Honda Civic akan menguatkan posisi kami di segmen menengah keatas,” paparnya.

Editor : bimo