POPULAR STORIES

Honda CR-V Diesel Meluncur Di Delhi Auto Expo

Honda CR-V Diesel Meluncur di Delhi Auto Expo Honda meluncurkan All New Honda CR-V yang dilengkapi mesin diesel di ajang Delhi Auto Expo 2018.

KabarOto.com - Honda meluncurkan All New Honda CR-V yang dilengkapi mesin diesel di ajang Delhi Auto Expo 2018. Varian ini diharapkan dapat memperkuat posisi Honda di segmen sedan dan kelas SUV yang didominasi oleh varian diesel.

Generasi kelima Honda CR-V ini hadir dengan desain yang tegas, performa berkendara yang mumpuni serta dilengkapi teknologi dan fitur canggih meliputi LED headlights and tail lights, LED daytime running lights, dan front grille berdesain tajam yang memperkuat kesan kokoh serta desain velg baru yang terlihat sporty.

Baca Juga: Pecinta Moge Honda, Ini Daftar Harganya

Selain itu, interior Honda All New CR-V memiliki desain yang memberikan rasa tenang, lapang dan nyaman dengan pilihan kursi tiga baris.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1995, Honda CR-V telah mencatat penjualan 9,4 juta unit di 160 negara. Sedangkan di India, Honda CR-V meraih penjualan kumulatif 17.450 unit sejak tahun 2003.