POPULAR STORIES

Honda Civic Hatchback Turbo Jadi Official Car Di ISSOM 2017

 Honda Civic Hatchback Turbo Jadi Official Car Di ISSOM 2017 PT Honda Prospect Motor memperkenalkan Honda Civic Hatchback Turbo sebagai Official Car untuk Indonesian Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) 2017

Kabaroto.com - PT Honda Prospect Motor memperkenalkan Honda Civic Hatchback Turbo sebagai Official Car untuk Indonesian Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) 2017, di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat akhir pekan kemarin. Sebagai mobil resmi, dua unit Honda Civic Hatchback akan turun sebagai Fast Doctor serta Clerk of The Course (COC) pada setiap seri balap ini.

Kehadiran Honda Civic Hatchback Turbo di ajang ISSOM 2017 sekaligus menggantikan model Honda lainnya, yaitu Honda CR-Z yang sebelumnya digunakan sebagai Fast Doctor dan COC. Selain kedua unit tersebut, Honda juga menurunkan satu model lainnya yaitu All New Honda Civic Turbo sebagai Safety Car resmi ISSOM 2017.

Sebagai mobil Fast Doctor, Honda Civic Hatchback Turbo akan turun dalam keadaan darurat jika terdapat kecelakaan di dalam sirkuit. Sementara sebagai mobil COC, Honda Civic Hatchback Turbo akan digunakan sebagai mobil ofisial oleh komite balap untuk melakukan pengecekan lintasan.

Didukung mesin 1.5L VTEC Turbo, Honda Civic Hatchback menghasilkan tenaga maksimal 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 22,4 kg.m pada 5.500 rpm, yang merupakan terbesar di kelasnya. Sementara transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendah dan bertenaga di putaran tinggi.

Baca Juga: