POPULAR STORIES

Honda CR-V Hybrid Harganya Mulai Dari Rp 498 Juta

Honda CR-V Hybrid Harganya Mulai dari Rp 498 juta Penulis: Filda Cholifah/KC

KabarOto.com - Penantian para konsumen di Amerika Serikat akan berakhir dalam waktu dekat setelah lama menanti Honda CR-V Hybrid. Direncanakan 1 Maret CR-V Hybrid ini bisa diteliti oleh konsumen di diler.

CR-V Hybrid mengandalkan teknologi dua motor listrik yang membuat kombinasi bahan bakar tembus 17 kpl. Meski bahan bakar bisa ditekan, performa andal didapat berkat Real Time AWD disanding Intelligent Control System. Mesin 2.000 cc DOHC i-VTEC diklaim suguhkan tenaga 212 dk dan torsinya 314 Nm.

Baca juga: Video Review DFSK Super Cab

Honda tak menampik bahwa fitur hybrid yang digunakan pula pada Honda Accord Hybrid namun dengan penyempurnaan pada jarak penggunaan baterai hybridnya, memungkinkan CR-V Hybrid ini lebih melaju andalkan motor listriknya.

CR-V Hybrid sudah distandarisasi pendukung keselamatan berkendar Honda Sensing. Tentu saja sudah termasuk Collision Mitigation Braking System (CMBS) serta Forward Collision Warning (FCW).



Harga mulai dari $27.750 atau setara Rp 498 juta dan termahal adalah $35.950 atau Rp 645 juta. Pilihan di Amerika juga banyak, mulai dari CR-V Hybrid LX, CR-V Hybrid EX, CR-V Hybrid EX-L, dan CR-V Hybrid Touring.