Honda CRF1100L Africa Twin Kini Gunakan Android Auto

Honda CRF1100L Africa Twin Kini Gunakan Android Auto

KabarOto.com - Koneksi Android Auto™ mulai merambah ke kendaraan roda dua. Terbaru awal tahun ini Honda CRF1100L Africa Twin sudah akan menggunakannya guna membantu pengendara lebih menikmati perjalanan.

Tahun lalu Honda Gold Wing sudah menerapkan Android Auto™, nah kini bertambah di jajaran motor petualang. Sehingga bisa terkoneksi ke ponsel pintar, pengendara bisa mengaktifkan musik, panggilan telpon dan juga berkirim pesan.

Baca juga: Harley-Davidson Custom Vehicle Operations Kini ada Rockford Fosgate

Mantapnya lagi, Honda mengabarkan aplikasi Android Auto™ ini tak membuat naik harga unit Honda CRF1100L Africa Twin. Namun bila ingin mengaktifkan Android Auto di Africa Twin harus memiliki headset Bluetooth.



Honda memastikan bahwa Apple CarPlay dan Android Auto akan semakin diperluas diterapkan di motor jajarannya. Sehingga pengendara bisa lebih nyaman ketika berkendara.

Baca juga: Salam Perpisahan, Yamaha SR400 Final Edition

Android Auto™ terbilang memudahkan pengedara saat melaju di atas motor. Melalui perintah suara, sehingga pengendara bisa tetap fokus ke jalan raya.

Oh iya, pemilik Honda CRF1100L Africa Twin lansiran tahun 2020 hanya cukup datang ke bengkel untuk dilakukan program ulang yang dicolokkan via USB. Tak ada biaya tambahan lagi, kok!