POPULAR STORIES

Harley-Davidson Custom Vehicle Operations Kini Ada Rockford Fosgate

Harley-Davidson Custom Vehicle Operations Kini ada Rockford Fosgate

KabarOto.com - Bagi Sobat KabarOto pengagum Harley-Davidson, tahun 2021 ini perjalan akan kian menyenangkan menggeber kuda besi Amerika. Apalagi versi Harley-Davidson® Custom Vehicle Operations™ (CVO) kini menyematkan tatanan audio Rockford Fosgate.

Langung dua pilihan yang disematkan Rockford Fosgate yakni CVO Street Glide dan CVO Road Glide. Adapun di antaranya adalah Rockford Fosgate Stage II Speaker dan Rockford Fosgate Amplifier.

Baca juga: Harley-Davidson Lansiran 2017-2018 Tak Lagi Dipandang Lemah, Nih Obatnya!

CVO Harley-Davidson Road Glide



Untuk Rockford Fosgate Stage II Speaker menjanjikan suara tetap jernih meski digeber saat kecepatan tinggi. Setiap unit speaker berkekuatan 150 Watt, sudah termasuk woofer, midrange dan tweeter.

Teknologi Rockford Fosgate Amplifier terbilang cerdas, mampu menyesuaikan lingkungan. Memiliki dimensi 8,13 x 5,39 x 2,01 inci, terinstal di saddlebag. Setiap amplifier memasok dua Harley-Davidson Audio melalui Rockford Fosgate Stage II Speaker. Tingkatan tenaganya 100 Watt tiap cannel x 4 @ 2ohm.

Teknologi Rockford Fosgate Amplifier terbilang cerdas



CVO Road Glide lansiran 2021 ini selain tatanan audio baru, ada yang membuat motor ini pangling dilihat. Seperti penggunaan pelek alumunium berdiameter 21 inci di depan dan 18 inci di belakang.

Tatanan wajah berupa fairing juga baru ditambah kerlipan LED di konsol dan saddle bang yang kini lebih panjang. Pilihan baru cat paling menarik adalah Sunset Orange Fade / Sunset Black dengan satin chrome.

Milwaukee-Eight® 117 (1.923 cc)



Perihal mesinnya tetap paling kuat Milwaukee-Eight® 117 (1.923 cc) khusus untuk jajaran CVO. Tenaga dikabarkan mencapai 104 dk dan torsinya 171 Nm pada 3.500 rpm.

CVO Harley-Davidson Street Glide



CVO Street Glide lansiran 2021 tak berbeda jauh dengan aplikasi LED sebagai penanda serta penerangan. Hanya pelek depan gunakan ukuran 19 inci berbalut profil 130/60B19. Sedangkan untuk belakang terapkan diameter 18 inci 180/55B18. Ban dipasok oleh Dunlop Harley-Davidson Series tipe bias D407.

Baca juga: Sah, Harley-Davidson India Resmi Beroperasi di Bawah Payung Hero MotoCorp

Ruang kokpit CVO Street Glide



Jantung pacu juga gunakan Milwaukee-Eight® 117. Transmisi gunakan 6 percepatan Cruise Drive. Disalurkan ke roda belakang andalkan Belt dengan rasio 32/68.