POPULAR STORIES

Harley-Davidson Lansiran 2017-2018 Tak Lagi Dipandang Lemah, Nih Obatnya!

Harley-Davidson Lansiran 2017-2018 Tak Lagi Dipandang Lemah, Nih Obatnya!

KabarOto.com - Harley-Davidson semakin lama memang bukan barang usang, apalagi manufaktur yang berbasis di Milwaukee ini selalu hadirkan aksesori yang membuat kuda besi tak menua.

Adapun aksesori tersebut dihadirkan racikan Screamin Eagle untuk Harley-Davidson keluarga Softail lansiran 2018. Sedangkan dihadirkan pula untuk keluarga Touring lansiran 2017.

Baca juga: Harley-Davidson Pan America Segera Datang!

Screamin’ Eagle Harley-Davidson Performance Parts tinggal pasang



Tentu saja Screamin’ Eagle Harley-Davidson Performance Parts membuat motor kian beda saat berada di tongkrongan dan juga saat melesat di jalan raya, melaju layaknya motor tahun muda.

Yup, sebut saja komponen yang disodorkan cukup menantang adrenalin, mulai dari komponen knalpot, performance cam, mesin ultra-powerful Screamin' Eagle dan komponen lain penunjang performa.

Harley-Davidson® Stage Kit dari kapasitas mesin sebelumnya 114/117 CI (1.868-1.917 cc) dibuat menjadi 131 CI Stage IV (2.146 cc). Sudah membayangkan limpahan tenaganya di throttle Sobat KabarOto!

Komponen yang akan buat Harley-Davidson tak lagi ketinggalan



Nah, Stage IV tersebut termasuk kepala silinder CNC-ported dengan katup 1 mm lebih besar serta ruang bakar juga sudah disempurnakan. Angkatan klep diladeni high-lift SE8-517 cam, piston kompresi tinggi berdiameter besar dan throttle body 64 mm.

Sentakan tenaga diklaim mencapai 124 dk dan torsinya 183 Nm disalurkan ke roda belakang. Gelegar mesin tercipta dari Screamin' Eagle® Street Cannon Mufflers.

Baca juga: Cegah Pengendara Terjatuh, Harley-Davidson Kembangkan Fitur Self Balancing

Kabarnya, racikan mesin tersebut untuk meladeni para penggemar H-D yang menuntut akselerasi kuat di jalan raya. Tenang, ada garansi 24 bulan untuk setiap daya tahan komponennya.

Screamin'Eagle Milwaukee-Eight Stage III ada kenaikan performa hingga 23%



Sementara itu untuk keluarga H-D Touring ada Screamin'Eagle Milwaukee-Eight Stage III menjadi 122 CI (1.999 cc) dan pilihan 119 CI (1.950 cc). Berbanding Stage III sebelumnya, performanya suguhkan kenaikan hingga 23% dan torsinya naik 17%.

Perihal informas lanjut, coba Sobat KabarOto hubungi diler H-D terdekat. Siap-siap motor lebih beda tahun 2021 ini.

Berita Terkait

Berita Terkait