POPULAR STORIES

Sah, Harley-Davidson India Resmi Beroperasi Di Bawah Payung Hero MotoCorp

Sah, Harley-Davidson India Resmi Beroperasi di Bawah Payung Hero MotoCorp

KabarOto.com - Seperti yang telah KabarOto beritakan sebelumnya, Harley-Davidson akhirnya kembali aktif beroperasi di India setelah mencapai kesepakatan kemitraan dan perjanjian distribusi dengan Hero MotoCorp.

Perusahaan yang berasal dari India tersebut beroperasi dengan menjual motor, reparasi, menyediakan suku cadang, aksesori, serta perlengkapan berkendara melalui jaringan diler Harley-Davidson yang baru saja beroperasi kembali di Negeri Bollywood itu.

Berita baiknya, diler Hero yang beroperasi di beberapa wilayahnya juga dikerahkan untuk membantu menjangkau layanan tersebut. "Kami senang dapat melanjutkan perjalanan kami di negara ini bersama dengan Hero MotoCorp," kata Sajeev Rajasekharan selaku Managing Director - Asia Emerging Markets and India, Harley-Davidson.

Baca Juga: Harley-Davidson Pan America Segera Datang!

Harley-Davidson juga akan meluncurkan sepeda motor baru di India berdasarkan perjanjiannya dengan Hero MotoCorp. "Kami bekerja sama dengan Hero untuk memastikan kelancaran transisi bagi pengendara kami," ungkapnya.

Pernyataan akan hadirnya motor baru sekaligus mempertegas kelangsungan merek asal Negeri Paman Sam ini di India. Tak hanya itu, Hero MotoCorp juga mengklaim akan lanjutkan kegiatan komunitas HOG (Harley Owners Group) serta berjanji memberi informasi terkait aktivitas penjualan dan sistem bisnis.