POPULAR STORIES

Honda CRF150L Ditambah Warna Baru, Ini Harganya

Honda CRF150L Ditambah Warna Baru, Ini Harganya Extreem Green

KabarOto.com - Honda CRF150L merupakan kuda besi yang cukup diminati pencinta off-road di Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan pencinta trail, PT Astra Honda Motor (AHM) pun menambah pilihan warna juga striping baru untuk Honda CRF150L.

Semua kebaruan yang ditampilkan makin membuat motor ini terliat lebih sporty dan tangguh. Honda CRF150L dibalut dengan kelir warna Extreme Green dan Extreme White yang melengkapi dua warna yang telah ada sebelumnya, yakni Extreme Red dan Extreme Black.

Baca juga: Honda CRF1100 Africa Twin 2022 Hadirkan Varian Baru

Extreem White

Warna baru Extreme Green dan Extreme White pada CRF150L ini adalah kombinasi warna yang disematkan pada bodi dan desain stripe. Warna baru ini didukung dengan jok, cover muffler, dan swing arm berwarna hitam.

Extreme White dan Extreme Green dilengkapi dengan desain grafis stripe, garis tebal dan tegas dengan kombinasi warna kontras, diklaim AHM lebih memperlihatkan kesan fun atau exciting.

Extreem Red

Pada varian warna Extreme Red, penyegaran di desain striping dengan penambahan aksen biru. Sedangkan striping varian Extreme Black disematkan grafis bernuansa merah yang sporty serta disebut sangat cocok untuk penggunaan harian.

Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM. mengatakan, penampilan baru New CRF150L adalah wujud dari upaya AHM memberikan nilai tambah bagi konsumen pecinta sepeda motor on-off sport.

"Warna dan striping baru tak hanya cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road, tetapi juga sekaligus akan mencuri perhatian saat melaju di jalan perkotaan," terang Thomas. Honda CRF150L warna Extreme Red, Extreme Black, Extreme Green serta Extreme White, dijual dengan harga Rp 34.745.000 on the road Jakarta.

Extreem Black

Motor ini didukung dengan mesin 150cc SOHC PGM-FI, transmisi 5-percepatan, menghasilkan tenaga maksimum 12,7 daya kuda di 8.000 rpm dan torsi maksimum 12,43 Nm di putaran 6.500 rpm.

Baca juga: Honda CRF 250 Rally Terbaru Sudah Di Indonesia, Harga 87,5 Juta

Angka tersebut merepresentasikan torsi menjanjikan pada putaran bawah. Kendati demikian, konsumsi bahan bakar tetap sangat irit, mencapai 39,3 kpl dengan standar EURO3 yang menggunakan metode pengetesan ECE R40.