POPULAR STORIES

Honda Daya Jayadi Racing Team Bakal Gempur Sirkuit Sentul Pekan Ini

Honda Daya Jayadi Racing Team Bakal Gempur Sirkuit Sentul Pekan Ini DAM

KabarOto.com - Dua Pembalap Honda Daya Jayadi Racing Team siap menghadapi seri perdana OnePrix 2023 di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Sabtu-Minggu (18-19/3/2023) mendatang.

Pembalap Honda Daya Jayadi Racing Team Abimanyu Permadi dan Muhammad Badli, optimis untuk dapat mengukir prestasi, pada salah satu kejuaraan balap motor bergengsi yang ada di tanah air.

Abimanyu akan mengikuti kelas OnePrix 4 Beginner dan Badli di kelas OnePrix 3 Rookies, menggunakan sepeda motor Honda GTR150R.

Baca Juga: Honda Daya Jayadi Racing Team Tempati Puncak Klasemen Akhir Musim Balap

Honda Daya Jayadi Racing Team, merupakan tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Tahun lalu, Abimanyu mencatatkan hasil positif, menempati urutan ketiga puncak klasemen.

Baca Juga: Ajang Honda Dream Cup Di Mata Ahmad Jayadi

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, semangat tinggi serta latihan yang intens, membuat pembalap muda binaan, menjadi bekal positif untuk bersaing di ajang balap OnePrix dan balapan lainnya di tahun ini.

“Kami selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif salah satunya balap motor resmi di tanah air, khususnya di Jawa Barat guna mendukung pembinaan di tanah pasundan dengan merekrut talenta-talenta pebalap muda berbakat,” ujar Handi.