POPULAR STORIES

Honda Dekatkan New CBR150R Kepada Masyarakat Jakarta

Honda Dekatkan New CBR150R Kepada Masyarakat Jakarta

KabarOto.com - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) perkenalkan desain, warna hingga fitur terbaik pada produk New Honda CBR150R pada masyarakat Jakarta di Mall Pluit Village Jakarta Utara, Sabtu (10/11).

Ario, Head of Marketing Wahana mengatakan, pencinta motor sport 150 dipastikan akan lirik New CBR150R, pasalnya fitur dan teknologi terbaik dikelasnya telah ada di produk ini. "Pasar tipe sport di Jakarta dan Tangerang cukup baik menyerap produk yang ditawarkan Honda," paparnya.

Baca Juga: Wah.. Honda Beri Penyegaran Pada New Honda CBR150R

Dia menjelaskan, Honda CBR150R terdata telah terjual sebanyak 4.000 unit. Produk pengusung mesin 150cc DOHC-6 percepatan ini adalah produk jawaban untuk konsumen yang menginginkan kegembiraan pada pengendara sekaligus pengendalian yang mudah dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan.

Honda CBR150R terdata telah terjual sebanyak 4.000 unit

Untk semua tipe, Wahana berhasil membukukan penjualan tipe sport hingga 13.100 unit. Data tersebut juga menjelaskan bahwa CBR150R merupakan produk yang jadi incaran konsumen. Sepanjang 2018,

Mengusung konsep Total Control, produk Sport New Honda CBR150R hadir dengan tampilan yang makin speedy, dan agresif. Kehadiran sosok sport full fairing dipastikan jadi idaman pecinta tipe sport di Jakarta dan Tangerang.

Balutan warna baru seperti Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition plus stripe yang agresif dengan desain garis tajam semakin menguatkan konsep yang diusungnya. Kesan sport juga hadir dengan penyematan discbrake bergelombang dan diperkuat desain cast wheel terbaru.

Berita Terkait

Berita Terkait