POPULAR STORIES

Motor Sport Honda Menjadi Incaran Konsumen

Motor Sport Honda Menjadi Incaran Konsumen Konsumen tertarik dengan model dan teknologi yang ada pada motor sport Honda

KabarOto.com - Jelang tutup tahun 2018, produk motor sport Honda menjadi incaran konsumen di Jakarta dan Tangerang. Main Dealer sepeda motor Honda Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mencatat, sepanjang 2018, Wahana berhasil bukukan penjualan sport hingga 11.700 unit.

Baca Juga:

Meningkatnya minat konsumen di Jakarta dan Tangerang terhadap beberapa tipe sport Honda karena keunggulan yang dimiliki tipe sport Honda, mulai dari desain, warna serta teknologi yang disematan. Angka penjualan ini sekaligus menjadi bukti kepercayaan konsumen Jakarta dan Tangerang dengan beragam lini produk Honda.

Baca Juga: Ini Ajang Balap Khusus Pencinta Motor Sport Honda

“Produk sport Honda semakin diterima oleh konsumen. Untuk perkuat penjualan kami menggelar pameran Honda Sport Motoshow di beberapa titik Jakarta dan Tangerang, “ papar Head of Marketing Wahana, Ario. Ario menambahkan, dengan kegiatan ini, Wahana bermaksud mendekatkan lini produk sport Honda kepada konsumennya.

Motor sport Honda di ajang Honda Sport Motorshow

Mengangkat tema ‘total Control’ sesuai dengan karakter sport Honda yang miliki performa dan handling terbaik, Honda Sport Motoshow di gelar di empat lokasi sepanjang Oktober hingga Desember mendatang. Lokasi tersebut diantaranya Mall Ciputra Jakarta Barat pada 10 – 14 Oktober, Pluit Village 7 – 11 Oktober, Tangcity Tangerang 14 – 18 Oktober, dan Supermal Karawaci 28 Oktober – 2 November 2018.

“ Dengan produk sport berkualitas yang didukung dengan jaringan layanan after sales terbaik dan ketersediaan Honda Genuine Parts (HGA), Wahana yakin dapat raih pasar sport yang lebih baik di Jakarta dan Tangerang,” tutup Ario.