POPULAR STORIES

Ini Ajang Balap Khusus Pencinta Motor Sport Honda

Ini Ajang Balap Khusus Pencinta Motor Sport Honda Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018

KabarOto.com - Ajang balap khusus bagi pencinta motor sport Honda kembali berlangsung di Sentul International Circuit (16/09/2018) lalu. Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor dan jaringan main Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, Jakarta dan Tangerang ini memperbutkan total hadiah Rp55 juta.

Ajang balap yang diprakarsai oleh Asosiasi Honda CBR (AHC) ini dibagi menjadi dua kelas yaitu 150cc dan 250cc. Dari setiap kelas masing-masing ada dua kategori yaitu komunitas dan non komunitas, dan dibagi dibagi lagi menjadi 3 level pemula yakni pemula A, pemula B dan pemula C.

Baca Juga: AHM Gelar Indonesia CBR Race Day 2018 Untuk Pecinta Kecepatan

Sementara itu untuk kategori non komunitas, peserta akan dibagi menjadi dua level yaitu level pemula dan level advance. Pembagian level tersebut akan ditentukan berdasarkan bracket time yang dihasilkan saat sesi kualifikasi.

Caption

Sebelum melakukan balapan, peserta race mendapatkan coaching clinic terkait teknik balap seperti speeding, cornerin maupun braking dari pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Rezha Dhanika Ahrens.

Baca Juga: Ratusan Bikers Ikuti Indonesia CBR Race Day Di Sentul

A Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis AHM menatakan, AHM berupaya untuk terus hadir menemani kesenangan serta gaya hidup para pengguna motor Honda serta anggota komunitas sepeda motor Honda melalui berbagai kegiatan.

"Gelaran CBR Race Day ini jawaban bagi para pecinta CBR series yang ingin merasakan langsung performa tinggi motor berkonsep Total Control di lintasan balap," paparnya.