POPULAR STORIES

Honda Forza ‘Limited Edition’, Pilihan Menggiurkan

Honda Forza ‘Limited Edition’, Pilihan Menggiurkan Penulis: BagusWS/KC

Kabaroto.com - Mengakhiri kuartal pertama 2020, Honda menggoda dengan hadirkan Honda Forza ‘Limited Edition’. Motor besutan Honda ini cukup diterima dengan baik di negara-negara Eropa.

Tetap mempertahankan karakter sporty dan GT, Forza 300 telah berevolusi sedemikian rupa sejak pertama diperkenalkan tahun 2000 sampai sekarang.

Forza 300 cc ini adalah motor yang memiliki kapasitas mesin 279 cc, SOHC, 4 tak dengan satu silinder berpendingin cairan. Dari mesin itu, Forza 300 ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 24,8 dk pada 7.000 rpm.

Baca juga: Skalputride, Kontes Modifikasi Khusus Builder Kalimantan Bakal Digelar

Motor baru milik Honda ini juga bisa mencatatkan torsi maksimal sebesar 27,25 Nm di 5.750 rpm. Berkat mesin itu, motor berkonsep skutik GT (Grand Touring) premium ini mampu mencapai kecepatan maksimal 129 km/jam.



Selain sektor mesin di Forza 300 Limited Edition ini, disematkan teknologi dan fitur yang canggih. Terlihat seperti layar elektrik yang bisa diatur pada kemudi bagian kiri dan juga memuat informasi yang berupa analog dan digital, bagasi yang mampu memuat dua helm full face, lampu yang sudah menggunakan LED.

Fitur keyless yang terpasang menambah keamanan Honda Forza serta pengoperasian yang nyaman baik saat di parkiran dengan alarm posisi dan sistem pengamanan alarm dari pencurian.



Pilihan warna, Honda memberikan selera warna seperti Crescent Blue Metallic, Pearl Nightstar Black, Matt Cynos Grey Metallic, Matt Pearl Cool White, dan 'Limited Edition' yang memiliki corak Air Force Grey.

Kaki-kaki motor ini pun juga terpercaya, dengan pelek berukuran 15 inci di depan dan 14 inci di belakang., Forza juga memberikan ban depan berukuran 120/70 dan 140/70 untuk ban belakang.



Jelas Forza 300 ini sangat cocok untuk kalian pecinta turing, memiliki dimensi yang pas, yakni panjang 2.140 mm lebar 755 mm dan tinggi 1470 mm. Tangki bahan bakar sebesar 11,5 liter. Klaim konsumsi bahan bakar 31 kpl, berarti bisa tempuh 356 km.