POPULAR STORIES

Honda Genio Akhirnya Meluncur, Desainnya Keren

Honda Genio Akhirnya Meluncur, Desainnya Keren Honda Genio 10 cc dengan mesin baru.

KabarOto.com - Setelah tampil pada Indonesia Motor Show (IMOS) pada tahun 2018 lalu, dan kehadirannya ditunggu generasi muda Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan Honda Genio.

Motor skuter matik (skutik) ini memiliki desain yang casual serta bodinya yang compact, sangat sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, dan sanggup memberikan performa yang optimal.

Baca Juga: Pekan Ini Honda Luncurkan Motor Baru, Apakah Ini?

Performa Genio didukung dengan penggunaan rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi rangka baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda Genio dikembangkan sebagai produk skutik fashionable yang memiliki best value secara menyeluruh dari sisi desain, performa, fitur, maupun konsumsi bahan bakar yang irit, cocok untuk pemakaian harian.

Menurutnya ada tiga konsep yang membuat Honda Genio berbeda. Desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini. Ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat.

"Performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai yang diharapkan konsumen. Semua itu dibungkus dengan harga yang terjangkau,” terangnya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.