Pekan Ini Honda Luncurkan Motor Baru, Apakah Ini?

Pekan Ini Honda Luncurkan Motor Baru, Apakah Ini?

KabarOto.com - Pekan ini Astra PT Honda Motor (AHM) akan meluncurkan sebuah motor baru. Hal tersebut diyakinkan melalui undangan yang sampai di redaksi KabarOto akhir pekan lalu. Kira-kira motor apakah yang akan diluncurkan, tipe skutik atau sport? AHM pun masih menutup rapat-rapat tentang bocoran motor yang akan diluncurkan.

Baca Juga: Honda Monkey Milik John Lennon Terjual Rp1,1 Miliar

Namun awak media sudah berasumsi perihal motor yang akan diluncurkan. Pasalnya beberapa event seperti Indonesia Motor Show (IMOS) 2019, AHM sudah membawa beberapa motor concept dan motor yang sudah beredar di negara lain, namun masih belum memasarkannya di Indonesia.

Honda G Concept digadang-gadang bakal masuk ke Indonesia. (Foto: KO/ Bimo)

KabarOto pun memperkirakan, salah satu motor yang akan diperkenalkan adalah Honda G-Project. Motor ini sempat diperkenalkan pada IMOS 2018 lalu. Motor tersebut kabarnya akan dibekali dengan mesin 150 cc dengan desain yang mirip dengan Honda Scoopy. Desainnya simple namun menarik dan modern. Hampir menyerupai Yamaha Fino

Hal tersebut didukung oleh pernyataan Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu yang menyatakan, jika G Concept sedang diuji dan dianalisis, dia berharap semester kedua atau setelah Lebaran akan di finalkan.

Lalu yang kedua adalah Honda Monkey. Nah motor ini sedang digemari pencinta roda dua di Indonesia. bentuknya yang unik dan menarik membuat banyak orang memesannya. Bahkan beberapa diler motor sudah mendatangkan motor ini dalam bentuk CBU. Pembelinya, tentu ada.

Honda Monkey di IMOS 2018 lalu. (Foto: Bimo / KO)

Apakah motor ini yang akan dibawa oleh AHM pada pekan ini? Thomas Wijaya pun saat ditanya tentang kehadiran motor ini di Indonesia masih meliat pasar, dan jika sudah waktunya AHM tentu akan membawa motor ini ke Indonesia.

Baca Juga: Dealer Di Jakarta Ini Akan Jual Honda Monkey Hanya 20 Unit

Nah bagi Anda pencinta sepeda motor Honda tunggu saja kejutan dari produsen motor berlambang sayap mengepak ini.