Dealer Di Jakarta Ini Akan Jual Honda Monkey Hanya 20 Unit

Dealer di Jakarta Ini Akan Jual Honda Monkey Hanya 20 Unit Honda Monkey Z50 akan hadir dengan tiga pilihan warna.

KabarOto.com - Honda Monkey, namanya belakangn cukup mencuri perhatian penggemar roda dua di tanah air. Modelnya yang unik, membuat banyak orang tertarik melihat, bahkan ingin membeli motor ini. Namun sayang, Honda belum memasukan motor ini secara resmi ke Indonesia.

Tapi buat anda yang ingin memiliki motor ini, Hobby Motor, dealer sepeda motor CBU yang ada di Jl. Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan akan membawa Honda Monkey Z50 ke Jakarta pada pertengahan Desember nanti.

Baca Juga: Motor Listrik SOIB Harganya Murah Tapi Tidak Murahan

Martin Sentosa, Marketing Hobby Motor mengatakan, Honda Monkey Z50 akan hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Monkey Red (merah – putih), Monkey Banana (kuning – silver) dan Monkey Thunderbird (biru - silver). Honda Monkey Z50 ini akan dijual dengan harga sekitar Rp125 juta sampai dengan Rp150 juta (Off the road).

“Rencananya Honda Monkey Z50 akan tersedia di sini sebanyak 20 unit. Ada yang sudah pesan 5 unit, jadi stok sisa 15 unit saja, dengat tiga pilihan warna," jelas Martin.

Honda Monkey Z50 yang akan dipasarkan di Indonesia, menggunakan mesin satu silinder, berpendingin udara berkapasitas mesin 49 cc, dengan rasio kompresi 8.8:1 yang mampu menghasikan tenaga 1,95 dk di putaran 5.000 rpm.

Honda Monkey Z50 ini memiliki gearbox manual, tiga percepatan dengan kopling sentrifugal, dibekali dengan suspensi depan yang menggunakan teleskopik sementara bagian belakang dual sokbreker.