POPULAR STORIES

Honda Monkey Star Wars Limited Edition Meluncur, Harga Rp 74 Jutaan

Honda Monkey Star Wars Limited Edition Meluncur, Harga Rp 74 Jutaan Honda Monkey Star Wars Limited Edition. (Foto: Greatbiker)

KabarOto.com - Melakukan kolaborasi dengan The Walt Disney Thailand, CUB House by Honda secara resmi meluncurkan Honda Monkey Star Wars Limited Edition di negeri gajah putih. Sesuai nama yang disematkan, motor mungil ini hadir terinspirasi dari film Star Wars.

Honda Monkey Star Wars Limited Edition Light Side dan Dark Side

Seperti dilansir Greatbiker, motor pabrikan Jepang tersebut menggunakan konsep Choose Your Side atau menyampaikan keunikan alam semesta Star Wars melalui 2 karakter utama, yakni Jedi (Light Side) dan Sith (Dark Side).

Hanya tersedia 150 unit untuk setiap versi, secara total Monkey Star Wash Limited Edition diproduksi sebanyak 300 unit.

Untuk Honda Monkey Star Wars Limited Edition versi Light Side, terlihat tampilan kendaraan menggunakan desain grafis bernuansa putih-biru pada tangki. Terdapat juga serat karbon berwarna abu-abu dengan tema pesawat luar angkasa dan logo Star Wars.

Selain dilengkapi dengan penutup samping serat karbon berwarna biru, motor ini juga menonjolkan keindahan dengan stiker Monyet yang bisa bersinar di malam hari. Tak hanya itu, tersedia juga stiker X-Wing dari Light Side yang dipadukan dengan penutup filter udara berwarna abu-abu dan tambahan karakter R2-D2 agar terlihat mencolok dengan warna sempurna.

Baca Juga : Honda Kembangkan Airbag untuk Sepeda Motor, Begini Cara Kerjanya

Sedangkan Honda Monkey Star Wars Limited Edition versi Dark Side hadir dengan sisi gelap Darth Vader yang bertenaga dan tangguh. Selain menggunakan corak bintang galaksi, motor ini juga disematkan teknik lukisan semprot bergambar pola di tangki.

Hadirnya penutup samping serat karbon dan stiker Monyet yang bisa bersinar di malam hari memberikan kesan mewah pada kendaraan. Motor ini juga mendapatkan stiker Death Star from the Dark Side sehingga cermin identitas pada kendaraan terlihat sempurna.

Tersedia juga penutup filter udara berdesain khusus yang dilapisi serat karbon, serta stiker pelek yang terinspirasi lightsaber dan mencerminkan sisi gelap dengan sempurna.

Baca Juga : Ada Diskon, Cicilan Honda CRF150L Mulai Rp 1 Jutaan

Harga Honda Monkey Star Wars Limited Edition

Dijual dengan harga 169,900 baht atau setara dengan Rp 74 jutaan, pembeli juga bisa mendapatkan box set premium, termasuk jaket kulit keren, lightsaber bercahaya serta gantungan kunci edisi terbatas Star Wars.

Calon konsumen juga bisa bisa merasakan Honda Monkey Star Wars Limited Edition di Motor Show 2024 mulai 27 Maret 2024. Berbeda dengan seri lain, nomor 004 dan 066 atau nomor yang dikenang oleh para penggemar Star Wars, akan dilelang di lokasi yang sama.

Berita Terkait

Berita Terkait