POPULAR STORIES

Honda GL1800 Gold Wing Mulai Dipasarkan Di Indonesia, Harga Rp1,1 Miliar

Honda GL1800 Gold Wing Mulai Dipasarkan di Indonesia, Harga Rp1,1 Miliar Honda GL1800 Gold Wing

KabarOto.com - Honda GL1800 Gold Wing terbaru mulai dipasarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Motor premium untuk pecinta touring tersebut dibekali dengan desain dan fitur premium terbaru.

Honda GL1800 Gold Wing hadir dengan pilihan warna Candy Ardent Red dan diniagakan Rp 1.147.500.000 On The Road (OTR) DKI Jakarta. Model ini sudah tersedia di 11 diler Big Wing Honda di 9 kota besar di Indonesia.

Baca juga: Honda Goldwing Dan BMW K1600 Bakal Punya Pesaing Asal Tiongkok

Ubahan desain terlihat dari bodi motor yang lebih panjang, namun tetap mempertahankan aerodinamika dan handling yang baik. Penggunaan kualitas material jok yang lebih baik, menambah kesan mewah dan berkelas.

Ditambah dengan pegangan penumpang yang lebih besar, memberikan pengalaman berkendara lebih nyaman.

Honda GL1800 Gold Wing terbaru bisa terkoneksi dengan Apple CarPlay dan juga Android Auto. Ada fitur 2 slot USB juga, untuk memastikan pengguna tidak perlu khawatir kehabisan bateri smartphone saat perjalanan jauh.

Baca juga: Punya Harga Rp 1 Miliar Lebih, Honda Goldwing Laris Manis Di IIMS 2018

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya menyampaikan, selama 46 tahun Honda Gold Wing telah menemani pecinta big bike premium Honda di berbagai belahan.

Motor ini sangat digemari pencinta touring jarak jauh. Ubahan desain dan fitur premium terbaru pada Honda GL1800 Gold Wing, diharapkan dapat memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

“Honda GL1800 Gold Wing terbaru hadir dengan sejumlah penyempurnaan," terangnya.

Thomas juga memastikan, sudah menyiapkan layanan terbaik di 11 jaringan diler Big Wing Honda dengan tim yang sudah terlatih untuk menemani pecinta big bike Honda ini.