POPULAR STORIES

Honda Gold Wing Baru Diluncurkan Di IIMS 2018, Harga Rp1 Miliar Lebih

Honda Gold Wing Baru Diluncurkan di IIMS 2018, Harga Rp1 Miliar Lebih Gold Wing baru dengan tampilan serba baru (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan dua model baru, yakni Honda Gold Wing dan Honda PCX hybrid, pada hari pertama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Honda PCX Hybrid memang menjadi model yang cukup ditunggu-tunggu di Tanah Air, setelah pertama kali diluncurkan di pameran Tokyo, tahun lalu.

"Kami melakukan survey dan mengevaluasi bahwa masyarakat Indonesia sangat antusias dengan produk-produk kami dan kami ingin hal tersebut tetap menjadi bahan evaluasi kami untuk semakin memproduksi motor yang lebih baik. Kedua motor ini bisa sangat membantu mobilitas masyarakat di Indonesia," jelas Johannes Loman, Executive Vice President Director PT AHM di gelaran IIMS 2018, Kamis (19/4/2018).

Pihaknya juga mengumumkan untuk soal harga lengkap Honda Gold Wing, PT AHM bilang bahwa harga Gold Wing ada di rentang Rp 1 miliar 10 juta. Nah, bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan motor gede ini, pihaknya mengkonfirmasi bahwa pendaftaran bisa dilakukan saat IIMS 2018 berlangsung.

Sekadar informasi, PT AHM menempati Hall D JIEXPO Kemayoran. Terlihat dari display di booth tersebut, pihaknya menyuguhkan beragam produk big bike dan premium yang sesuai dengan gaya hidup pengendara dengan spesifik melalui lima area yaitu Luxury Cruiser, Total Control, Adventure, Urban dan Premium Commuter.

Baca Juga: Honda PCX Hybrid Meluncur di Indonesia

"Hari ini kami sangat senang memperkenalkan Goldwing. Goldwing menawarkan gaya touring yang berbeda. Selain itu, kami juga memiliki kejutan lain untuk IIMS 2018, yaitu dengan menghadirkan All New PCX Hybrid," ucap Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta, Kamis (19/4/2018).