POPULAR STORIES

Honda Gold Wing Diajak Menjelajah Rute Sejauh 680 KM Di Timur Indonesia

Honda Gold Wing Diajak Menjelajah Rute Sejauh 680 KM di Timur Indonesia Honda Gold Wing ikut serta dalam Honda Big Bike Tour De Flores 2018

KabarOto.com - Dua unit Honda Gold Wing yang baru saja diserahkan untuk pertama kalinya kepada konsumen oleh Astra Motor beberapa waktu lalu, langsung dijajal untuk touring sejauh 680 KM selama satu minggu penuh. Kegiatan tersebut berlangsung dalam acara Honda Big Bike Tour De Flores 2018 yang diselenggarakan oleh Main Dealer Astra Motor bersama Daya Adicipta Motora, dari Maumere menuju Labuan Bajo, 4–11 Mei 2018.

Selama seminggu penuh, sebanyak 28 unit Big Bike Honda menelusuri Nusa Tenggara Timur dengan rute Maumere – Ende – Ruteng – Labuan Bajo. Selain Gold Wing, moge Honda seperti CMX500 Rebel, CB650F, CB500X, dan Africa Twin juga turut meramaikan kegiatan tahunan untuk konsumen setia Big Bike Honda.

Baca juga: Cek Nih, Spesifikasi Lengkap Honda Gold Wing 2018

Big Bike Manager Astra Motor Thomas William mengatakan bahwa kegiatan seperti ini memang rutin dilakukan guna memberikan sarana kepada konsumen setia Honda Big Bike untuk menyalurkan hobinya, touring menggunakan kuda besi kesayangan.

“Memang jarak tidak terlalu jauh sekitar 680 KM, tapi kita selesaikan dalam waktu yang cukup lama, yaitu selama seminggu. Karena di setiap kota yang kita lewati, kita explore keindahan alam Indonesia yang ada disana, serta mempelajari kearifan lokal yang ada. Itu baru namanya touring bukan hanya sekedar riding,” ujar pria yang biasa dipanggil Ecu tersebut.