POPULAR STORIES

Honda Gold Wing Tambah Fitur Baru Untuk Kenyamanan Pengendaranya

Honda Gold Wing Tambah Fitur Baru untuk Kenyamanan Pengendaranya

KabarOto.com – Sedikit sejarah mengenai motor touring ini, sejak Honda Gold Wing GL1000 yang mulai dijual di Amerika Utara pada 1975. Motor ini telah berkembangan sebagai model andalan Honda selama lebih dari empat dekade.

Pada 2017, Honda meluncurkan Gold Wing teranyar dan menjadikannya motor pertama yang memiliki fitur Apple CarPlay. Selain itu, ada pula fitur navigasi untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik dan layanan khusus aplikasi lainnya untuk konsumen.

Baca Juga : Video Review Cleveland CycleWerks Ace Cafe 400

Tidak mau kalah dengan Harley-Davidson yang telah mengusung fitur Android Auto pada beberapa modelnya, Honda langsung bergerak cepat. Kini Honda Gold Wing segera menggunakan fitur ini pada pertengahan Juni 2020 mendatang melalui update perangkat lunak.

Bocoran Tampilan Android Auto

Fitur terbaru ini memiliki beragam aplikasi seperti musik, media, pesan, lokasi darurat dan penerima panggilan. Dengan adanya fitur ini, pengendara dapat mengemudi tanpa berhenti ketika ada panggilan masuk. Hal ini juga menjadi bentuk keamanan tambahan bagi pengendara ketika terdapat telepon darurat.

Meski baru mendapatkan Android Auto, Honda Gold Wing sudah mendapatkan fitur Apple CarPlay untuk pengguna iOS sejak lama. fitur yang ditawarkan pun sama seperti Android Auto yang akan diluncurkan, semuanya terkoneksi melalui layar tengah instrumen kluster.

Baca Juga : Honda CBR600RR-R Terbaru Bakal Mengaspal Oktober 2020

Dengan adanya kedua fitur ini, Honda ingin memberikan lebih banyak kenyamanan dan kemudahan untuk gaya hidup pengguna sepeda motor di seluruh dunia.

Jadi bagaimana Sob dengan penambahan fitur ini?