POPULAR STORIES

Honda Hadirkan Activa 5G Terbaru, Fitur Baru Melimpah

Honda Hadirkan Activa 5G Terbaru, Fitur Baru Melimpah Honda Activa 5g, yang tampil dalam Auto Expo 2018 India (Rushlane)

KabarOto.com - Dalam ajang Auto Expo 2018 yang berlangsung di India, Honda tidak hanya memamerkan kendaraan roda dua kelas sportnya saja. Honda Activa 5g turut dihadirkan dengan berbagai fitur unggulan.

Melalui institusi Honda Two Wheelers, generasi terbaru Activa tampil mempesona dengan peremajaan fitur terbaru yang lebih update dengan cluster instrument semi-digital. Model ini telah didesain ulang dengan konsol analog digital, pelindung muffler logam, dan tambahan charger ponsel.

Baca Juga: Yamaha Fascino Special Edition, Memukau di Ajang Auto Expo 2018

Menunjang penampilannya, tidak ketinggalan lampu depan dan belakang sudah mengadopsi LED sehingga tampil lebih elegan. Motor skuter matik ini juga sudah dilengkapi dengan slot tombol multifungsi, dan tools kit 4 in 1 untuk kenyamanan penggunanya.

kabarOto

Melansir dari Rushlane, seiring dengan keluaran terbaru dari Activa, Honda juga memamerkan tiga generasi sebelumnya sampai generasi Activa saat ini. Honda Activa 5G dengan fitur terbaru, yaitu penyematan konsol semi digital yang bisa menunjukan adanya pilihan ECO dan indikator.

Skutik ini hadir dengan dua pilihan warna baru, dazzle yellow metallic dan pearl spartan red, dimana tampilan keduanya mendapatkan sentuhan warna krom.

Ada perubahan di sistem pengereman yang menggunakan teromol berukuran 130 mm di depan dan belakang dengan combi brake, dipadu pelek berukuran 10 inci, dan dibalut ban ukuran 90/100 R10. Serta perubahan dimensi tangki bahan bakar yang mampu menampung 5,3 liter BBM.

Honda Activa 5G terbaru menggendong mesin berkapasitas 109 cc yang mampu menghasilkan tenaga 8,87 dk pada 7.500 rpm dan torsi 9 Nm pada 5.500 rpm dengan transmisi CVT. Untuk urusan harga, bila disetarakan dengan Rupiah, maka Activa 5G dibanderol kisaran Rp 11 juta hingga Rp 11,5 juta.

Meski terlihat murah, jika hadir di Tanah Air akan menyaingi roda dua buatan rivalnya, seperti skutik yang saat ini bertebaran di Indonesia, Yamaha Mio dan Suzuki Addres.

kabarOto