Yamaha Fascino Special Edition, Memukau di Ajang Auto Expo 2018

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 12 Feb 2018 - 13:00
Yamaha Fascino Special Edition, Memukau di Ajang Auto Expo 2018
Yamaha Fascino Special Edition tampil di Auto Expo 2018 full krom. (Foto: Motorbeam)

KabarOto.com – Auto Expo Motor Show 2018 di India dimanfaatkan oleh Yamaha untuk menampilkan jajaran produk terbaru dan berbeda dari biasanya.

Yamaha memboyong motor dengan tampilan total krom, yang diaplikasikan pada sebuah motor skuter matik retro Yamaha Fascino Special Edition.

Baca Juga: Koleksi Baru Apparel 46|Asia Spesial bagi Fans Valentino Rossi Indonesia

Kehadiran skuter berdesain retro Yamaha tersebut tetap membawa platform yang sama dengan pendahulunya. Yamaha Fascino Special Edition yang menggunakan mesin 113 cc Blue Core, dengan silinder tunggal berpendinginan udara. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 7,1 dk dan torsi 8,1 Nm dengan sistem penggerak menggunakan CVT.

Untuk menarik pengunjung dan tampil beda, Yamaha melaburi hampir seluruh bodi dan komponennya dengan warna mengkilat krom. Terlihat pada bagian cover depan, panel samping, cover lampu utama, dan bodi utama, hingga bezel penuh dengan kilatan krom, hanya pada bagian dek pengendara dan bagian mesin yang tidak dilaburi krom.

Selain warna krom, Yamaha Fascino Spesial Edition juga diberi aksen berwarna emas pada bagian panel meter, sedikit pada bagian depan, dan sekitar lampu belakang, serta suspensi belakang yang menjadikan perpaduan yang elegan dan mewah.

Tampilan berbeda juga terlihat pada bagian spion, Yamaha mengaplikasikannya dengan spion two tone berwarna krom-hitam. Ditambah dengan penggunaan tuas aluminium, dan handle grip two tone perak dan coklat, senada dengan penggunaan jok semi kulit yang menjadikan tampilannya semakin wah memukau.

Editor : rio