POPULAR STORIES

Koleksi Baru Apparel 46|Asia Spesial Bagi Fans Valentino Rossi Indonesia

Koleksi Baru Apparel 46|Asia Spesial bagi Fans Valentino Rossi Indonesia Aparel Valentino Rossi terbaru bagi fansnya di Asia (Istimewa)

KabarOto.com - Bila di 2017 fans berat Valentino Rossi disuguhkan buku sejarah perjalanannya, baru-bari ini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing selaku pemilik lisensi distributor resmi dari manajemen VR46 telah memperkenalkan koleksi terbaru produk Apparel 46|Asia, bagi fans Valentino Rossi Indonesia.

Pembalap kelahiran 16 Februari 1979 itu sukses menyita perhatian jutaan pecinta otomotif khususnya di Tanah Air, berkat aksi menawan dan gila ketika berada di atas lintasan, dengan segudang prestasi di dunia otomotif khususnya roda dua.

Tercatat, The Doctor telah sembilan kali sukses menyabet gelar dunia. Tidak mengherankan jika hasil pencapaian tersebut membuatnya menjadi salah satu racer dengan fanbase terbesar di dunia, salah satunya di Indonesia.

Baca Juga: Dua Pembalap MotoGP dan Moto2 akan Ditemani Helm Buatan Indonesia

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing telah dipilih menjadi distributor resmi dari manajemen VR|46 yang berpusat di Italia. Yang berarti dengan mengantongi lisensi tersebut dapat menjual produk-produk asli dari Apparel 46|Asia di Indonesia, dan negara-negara di kawasan Asia Tenggara. Dengan begitu, fans Valentino Rossi dapat memiliki koleksi baru yang desain dan kualitas produknya diawasi secara profesional oleh manajemen VRl46.

Untuk diketahui, bahwa produk apparel 46lAsia secara perdana diperkenalkan pada tahun 2016 lalu saat berlangsungnya Pekan Raya Jakarta (PRJ). Dalam event tersebut, pertama kalinya para fans dapat menyaksikan secara langsung item asli dari apparel pembalap idola, Valentino Rossi. Dan di awal 2018 ini PT YIMM memperkenalkan produk-produk terbaru dari 46|Asia.

Beberapa koleksi terbaru apparel 46|Asia persembahan PT. YIMM yang dapat dimiliki oleh fans Rossi di Asia sebagai berikut.

Yang pertama adalah kaos 46|Asia yang disediakan dalam berbagai warna dan motif. Di antaranya ada warna kuning dengan motif wajah kartun Valentino Rossi, warna abu-abu dengan font bertuliskan "THE DOCTOR", serta warna hitam dan kuning yang bertuliskan angka kebesaran '46'. Materialnya terbuat dari bahan cotton combed 30S yang kasual, comfortable, dan body fit, tersedia dalam ukuran M, L, XL.

kabarOto

Koleksi baru selanjutnya adalah topi. Terbuat dari bahan canvas berwarna hitam, item ini didesain dengan Logo Embroidery yang kasual dan comfortable.

kabarOto

Selanjutnya ada dua macam merchandise 46|Asia yang bisa kamu pilih, yakni gantungan kunci dan stiker. Untuk gantungan kunci, bahan yang digunakan adalah rubber dan didesain menggunakan warna kombinasi. Ukuran dimensinya 7 cm x 5,5 cm.

kabarOto

Dan yang paling seru, buat para fans sejati The Doctor telah disiapkan jaket All Season dengan beragam keunggulan. Di antaranya, Adjustable Air Hole, Adjustable Wristband, Light Protector, Waterproof Moisture Permeable Composite Function, Multiple Prevention of Rainwater, Hood function, Ventilation System, Prevention of Rainwater (HEM), dan Draping (3D Cutting). Dibuat dengan bahan Polyester Taffetas, jaket ini tersedia dalam ukuran M, L, XL, XXL.

kabarOto

Yang satu ini juga jadi pilihan terbaik buat beragam aktivitas, entah indoor maupun outdoor. Keunggulannya ada beragam, seperti Seamless Function (HIP), Draping (Knee Part), Rubber Shirring Function dan Waterproofing Fabric. Untuk memanjakan seluruh fans Valentino Rossi di Indonesia, disediakan juga dalam berbagai model, yakni Jogging Pants, Bermuda, celana pendek, dan leggings.

kabarOto