Honda HR-V Versi Hybrid Meluncur Di Benua Eropa

Honda HR-V Versi Hybrid Meluncur di Benua Eropa

KabarOto.com – Setelah diperkenalkan pada April lalu, Honda HR-V versi hybrid meluncur di Eropa untuk menggantikan model sebelumnya yang menggunakan bahan bakar fosil.

Pabrikan asal Jepang ini memang tengah berencana untuk mengganti seluruh produk bermesin konvensionalnya dengan kendaraan elektirifikasi, seperti hybrid, plug-in hybrid dan kendaraan dengan sel bahan bakar.

Baca Juga : Cari Body Kit Honda Jazz GK5? Coba Cek Workshop Ini

Honda HR-V akan dibekali dua motor listrik dan baterai lithium-ion yang dipadukan dengan mesin i-VTEC berkapasitas 1.500 cc 4 silinder segaris yang mampu menghasilkan tenaga 131 dk dan torsi 253 Nm.

Honda mengklaim, kombinasi mesin tersebut membuat Honda HR-V Hybrid mampu melesat 0-100 km/jam dalam waktu 10,65 detik.

Baca Juga : Honda Cari Mitra Bisnis Baru Untuk Bangun Mobil Listrik

Selain itu, Honda HR-V versi hybrid juga dibekali mode berkendara Sport, Econ, dan model normal. Pengemudi juga dapat memilih mode B-range dari transmisi yang menawarkan tingkat pemulihan energi sehingga dapat dipilih saat meluncur atau mengerem.

Honda HR-V generasi baru menawarkan lebih banyak ruang daripada model sebelumnya. Interior juga telah diubah dan sangat mirip dengan kabin Civic baru. Fitur utama baru di interior termasuk layar hiburan 9 inci dengan Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto berkabel serta kluster instrumen digital 7 inci.