POPULAR STORIES

Cari Body Kit Honda Jazz GK5? Coba Cek Workshop Ini

Cari Body Kit Honda Jazz GK5? Coba Cek Workshop Ini Deddy / KabarOto.com (Pemasangan lips untuk Jazz GK5 Facelift)

KabarOto.com – Generasi Honda Jazz GK5 hadir di Indonesia 2014 lalu dan berakhir peredarannya pada 2021, akhirnya dilanjutkan oleh Honda City Hatchback. Body kompak dan bentuk sporty memang sudah diusung oleh GK5 sejak lahir. Namun sebagian pemilik pastinya ingin meng-upgrade tampilan mobilnya.

Oleh karena itu, KabarOto punya rekomendasi buat yang sedang mencari body kit Honda Jazz GK5, dan harganya pasti terjangkau. Bisa cari di 22 SpeedGarage, bengkel ini khusus menjual berbagai kit khususnya Honda Jazz GK5.

Baca juga: Honda Jazz GK5 Pakai Kit Mugen Agar Tidak Ketinggalan Zaman

Spoiler model Spoon dan diffuser pada Jazz GK5 sebelum facelift.

“Kita menjual kit khusus Honda Jazz mulai dari tahun 2014 hingga 2020. Mulai dari lips, grill, add on side skirt, spoiler, diffuser hingga alis fog lamp dan head lamp. Ada juga lips, side skirt, dan spoiler untuk Honda HR-V. Serta yang nanti akan datang ada body kit untuk Honda City Hatchback,” pungkas Fairul selaku punggawa 22 SpeedGarage.

Grill depan.

22 SpeedGarage punya beberapa model untuk setiap lips, side skirt, ataupun spoiler-nya. Sehingga kombinasi bisa disesuaikan dengan selera konsumen.

Berbagai kit ini juga dibuat langsung menggunakan material fiber, sehingga pemesanan mengharuskan pembeli melakukan sistem Pre Order selama 3 sampai 5 hari untuk bahan mentah. 7 sampai 10 hari untuk finishing cat, serta 12 hingga 15 hari bagi yang mau finishing lapis karbon. Hari pengerjaan terhitung hari kerja.

Lips karbon.

Soal harga sangat terjangkau kok sob, “Untuk bahan mentah harganya Rp 350 ribu, finishing cat Rp 700 ribu, dan finishing lapis karbon Rp 1,4 juta. Pemasangan juga plug and play, tetapi ada beberapa model perlu penyesuaian,” jelas Fairul.

Baca juga: Tampil Agresif Honda Jazz GK5 Pakai Bumper J'S Racing

Add on ducktail.

Soal pemasangan bisa langsung ke workshop 22 SpeedGarage di Perumahan Arcadia Daan Mogot Blok H6 No. 22, Tangerang Kota dan pemasangannya pun gratis. Atau apabila konsumen diluar kota, akan dipandu cara pemasangannya sehingga bisa pasang sendiri di rumah.