Honda Inspire Diperkenalkan Di Cina

Honda Inspire Diperkenalkan di Cina Honda Inspire haadir di Chengdu Auto Show Cina 2018 (Carnewschina)

KabarOto.com - Saat ini di Cina, tepat di kota Chengdu sedang berlangsung ajang Chengdu Auto Show 2018. Ajang pameran otomotif ini akan berlangsung dari 31 Agustus - 9 September 2018.

Seperti layaknya pameran-pameran otomotif di seluruh dunia, Chengdu Auto Show 2018 juga dimanfaatkan oleh berbagai pabrikan untuk memperkenalkan produk baru, salah satunya dilakukan oleh Honda.

Dilansir laman Carnewschina, Honda menampilkan Inspire terbaru di Chengdu Auto Show 2018. Meskipun Honda memang menjual sedan menengah dengan nama Inspire di pasar internasional antara 1990 dan 2012, namun sedan itu sudah pensiun secara global. Namun sekarang, Inspire dibangkitkan kembali sebagai model untuk Cina saja.

Inspire dibuat di Cina oleh perusahaan patungan Dongfeng-Honda, sebagai pengganti Honda Spirior yang sudah tua. Inspire baru didasarkan pada Honda Accord generasi ke-10 yang telah diubah dan diperbarui, sehingga memiliki tampilan lebih sporty.

Pada bagian depannya terlihat lebih gagah dengan menyematkan sepasang air-duct besar pada ujung bumpernya.

(Baca Juga : Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Honda Adakan Beragam Acara Menarik)

Tampilan lampu depannya pun dibentuk lebih sipit dan tajam dengan gril kecil beraksen krom. Mobil ini juga menggunakan pelek sporty berwarna matte silver. Namun sayangnya untuk detail interiornya masih disimpan rapat-rapat oleh Honda.

Sedangkan untuk dapur pacunya, Honda Inspire akan menggunakan mesin yang sama yang digunakan oleh model Accord produksi lokal, yakni mesin 1.500 cc turbo yang mampu menyemburkan tenaga hingga 194 dk dengan torsi 260 Nm, dikawinkan transmisi CVT.

Untuk model sport hybrid-nya akan mengusung mesin 2.0 liter naturally aspirated, digabungkan 2 motor listrik.

Berita Terkait

Berita Terkait