POPULAR STORIES

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Honda Adakan Beragam Acara Menarik

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Honda Adakan Beragam Acara Menarik Ilustrasi pelayanan diler Honda (AHM)

KabarOto.com - Menyambut Hari Pelanggan Nasional, PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main diler di berbagai daerah, menyelenggarakan beragam aktivitas menarik bagi konsumennya.

Sebanyak 1.688 dealer yang tersebar dari Aceh hingga Papua, memanjakan konsumennya dengan beragam cara, mulai layanan langsung dari jajaran manajemen Honda, kejutan di showroom, kejutan ke rumah konsumen terpilih, hingga kampanye safety riding.

Aktifitas ini ternyata sudah rutin dilakukan tiap tahunnya, oleh jaringan Honda setiap tanggal 4 September, dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional.

Astra Motor Center Jakarta misalnya, di tempat ini pimpinan main diler melayani langsung konsumen yang ingin melakukan servis dan pembelian suku cadang. Hal yang sama juga dilakukan oleh main diler Jawa Timur dan NTT.

Sedangkan PT Mitra Phinastika Mulia dan main diler Astra Motor di beberapa provinsi seperti Bengkulu, Sumatera Selatan, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, dan Papua secara serempak memberikan kejutan kepada konsumen, dengan menyerahkan sepeda motor Honda langsung ke rumah konsumen, yang dilakukan oleh pimpinan main dealer di setiap wilayah.

Layanan oleh pimpinan diler

Hal berbeda dilakukan oleh PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), main diler sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau melakukan gathering konsumen yang mengadakan lucky draw dengan hadiah menarik mulai dari tanggal 4-9 September 2018.

Sementara PT Indako Trading Coy, main diler wilayah Sumatera Utara menyelenggarakan cooking class dan juga edukasi keselamatan berkendara kepada konsumen wanita.

Di wilayah Tengah dan Timur Indonesia, PT Trio Motor selaku main diler area Kalimantan Selatan dan Tengah mengundang konsumen loyalnya untuk memberikan doorprize berupa voucher parts dan apparel sebesar 100.000.

Sedangkan di Kalimantan Tengah, Astra Motor Pontianak membagikan voucher pengisian bahan bakar sebesar Rp 10.000 kepada 350 konsumen.

Baca juga: Ini Motor Gahar Jokowi Yang Dipakai Saat Pembukaan Asian Games 2018

“Ungkapan terimakasih kami berikan atas kepercayaan konsumen terhadap produk dan layanan kami. Secara konsisten kami menyambut Hari Pelanggan Nasional melalui berbagai aktivitas di jaringan kami yang dikemas secara spesial bagi pecinta sepeda motor Honda,” ujar General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Istiyani Susriyati.