POPULAR STORIES

Honda Janji Bawa 40 Motor Di IMOS 2018

Honda Janji Bawa 40 Motor di IMOS 2018 Honda akan membawa 40 motor dengan berbagai segmen i IMOS 2018

KabarOto.com - Honda janji bawa 40 motor andalannya di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Centre 31 Oktober - 4 Oktober 2018 mendatang.

Ahmad Muhibbuddin, General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor, di Cikarang mengatakan, 40 motor yang akan diboyong dari semua segmen. Dia pun mengatakan ada motor baru yang akan ditampilkan.

Baca Juga: Wah.. Honda Beri Penyegaran Pada New Honda CBR150R

"Kita akan membawa berbagai segmen motor di IMOS, untuk yang baru kita lihat saja nanti ya," paparnya. Dia juga merahasiakan soal Honda Monkey yang sudah beredar di negara tetangga. "Monkey kita bawa ga ya? lihat ntar aja ya. Motor itu sih waktu di Intermot 2018 kemarin paling banyak dilihat. Tapi kita pelajari dulu mau dibawa atau tidak," terangnya.

Booth Astra Honda Motor

Lagi-lagi, Muhib merahasiakan tentang motor listrik dan konsep di ajang tersebut. "Untuk motor konsep dan listrik tunggu saja deh tanggal mainnya," tambah Muhib seraya tersenyum.

Baca Juga: Ini Cara Kerja Mesin Hybrid Honda PCX

Muhib pun menanggapi tentang Yamaha R25 yang baru saja diluncurkan, menurutnya itu membuat pasar motor sport di kelas 250 cc semakin ramai dan Honda menanggapinya dengan positif.

"Saya lihat meluncurnya produk itu menjadi ramai ya, masyarakat jadi punya pilihan, tapi kalau soal teknologi temen-teman tahu lah yang ada di Honda CBR250 seperti apa, ada di sana gak?," terangnya.