POPULAR STORIES

Honda Jawa Barat Beri Bantuan Dan Ajak Anak Yatim Piatu #Cari_Aman

Honda Jawa Barat Beri Bantuan dan Ajak Anak Yatim Piatu #Cari_Aman

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberikan santunan dan paket sembako kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan As-Salam Melong Cijerah, Bandung, Jawa Barat pada 25 Februari 2019.

Kegiatan ini sejalan dengan nilai-nilai perusahaan yang terdapat pada Triputra Group dengan istilah DNA atau Deoxybonurecleic Acid untuk penamaan Budaya Perusahaan. Triputra DNA terdiri dari 4 nilai luhur yaitu, Integrity & Ethics, Excellence, Compassion, dan Humility.

Baca Juga: DAM Ajak Bikers Ikuti Management Club Honda Community

Salah satu nilai DNA yang dijalankan pada kegiatan ini adalah Aspek “Compassion” yang dimaksud dengan menempatkan kemanusiaan dan tujuan yang lebih mulia di atas kepentingan pribadi, yang dilakukan oleh Divisi Honda Customer Care Center (HC3) DAM.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM Fenny Hasibuan mengatakan Donasi yang kami serahkan ini sebagai wujud kepedulian kami untuk menghadirkan kebahagiaan bagi mereka. Kami bersyukur bisa berbagi dan semoga ini memberikan banyak berkah bagi kita semua.

Rangkaian acara dikemas dengan menarik, tak hanya sekedar memberikan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu. DAM juga memberikan sosialisasi #Cari_Aman secara langsung dan berkesinambungan dikampanyekan kepada seluruh lapisan masyarakat dan kuis berhadiah kepada seluruh anak-anak yang hadir.

Usai memberikan sosialisasi, seluruh anak-anak yatim piatu bersama dengan karyawan dan management PT DAM melakukan perjalanan touring dengan titik start mulai dari Panti Asuhan As-Salam menuju McDonald’s Pajajaran, Bandung sekaligus mengkampanyekan #Cari_Aman dengan selalu menggunakan jaket dan helm.

Compassion sebagai 1 dari 4 Triputra DNA tidak hanya di dalam perusahaan tetapi diresapi oleh setiap karyawan yang diwujudkan dalam keseharian. Ini adalah bentuk kepedulian kepada sesama dan lingkungan sekitar juga membekali ilmu kehidupan kepada semua karyawan untuk berbagi.

Baca Juga: Selain Touring, DAM Ajak Bikers Tanam Pohon Dan Bersihkan Sampah

Seluruh karyawan PT. DAM juga turut serta mendonasikan frame kacamata untuk mendukung 'Gerakan Berbagi Seribu Kacamata’ untuk Indonesia. Pengumpulan frame kacamata dilakukan sepanjang bulan Februari 2019.

“Frame kacamata yang dapat didonasikan ini sangat masih layak dipakai. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan kacamata. Total frame kacamata yang terkumpul sebanyak 70 frame. Kami berharap ini dapat membantu bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Fenny.