POPULAR STORIES

Honda Jazz Crossover Bakal Segera Hadir ?

Honda Jazz Crossover Bakal Segera Hadir ? Honda Jazz Crossover terlihat sedang menjalani sesi uji jalan di salah satu kota di India. (Foto: autossegredos.com.br)

Setelah sebelumnya Honda Jazz Crossover atau dikenal Jazz Twist diperkenalkan di Brazil, kini dikabarkan Honda Jazz Crossover tersebut bakal segera hadir di India. Hal itu terbukti Jazz Crossover tersebut sedang melakukan uji jalan di saah satu kota di India.

Pengujian jalan tersebut dilakukan dengan menggunakan kamulfase di seluruh bodi mobil, namun kuat diperkirakan jika itu adalah model Honda Jazz Crossover atau Honda Twist. Honda Jazz Crossover tersebut bakal ditawarkan di pasar India yang dilengkapi dengan ground clearence yang lebih tinggi, velg Alloy besar, bumper didesain ulang, roof rails dan bodi bawah cladding seperti dikutip dari laman cardekho.

Ada kemungkinan bahwa Honda Jazz Crossover akan didukung oleh pilihan mesin yang sama seperti Honda Jazz varian diesel i-DTEC 1.5 liter dengan semburan tenaga sebesar 100PS dan torsi 200NM yang dikawinkan ke 6-speed gearbox manual.

Jika Honda Jazz Crossover terjadi diluncurkan akan menjadi saingan model Hyundai i20 Active, Fiat Avventura, VW Cross Polo and lainnya.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait