POPULAR STORIES

Honda Jazz E:HEV Versi Eropa Dapat Penyegaran Dan Lebih Bertenaga

Honda Jazz e:HEV Versi Eropa Dapat Penyegaran dan Lebih Bertenaga Honda Jazz e:HEV 2023 (Foto: Honda)

KabarOto.com - Honda Jazz e:HEV yang dipasarkan di Eropa mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior, penggerak hybrid lebih bertenaga dan tambahan varian Advance Sport.

Honda Jazz e:HEV Advance Sport baru terlihat identik dengan Honda Fit e:HEV RS spek JDM, tanpa emblem RS. Ubahan untuk versi standarnya terletak di depan yang didesain ulang dengan area hitam besar di sekitar intake, gril sarang lebah, side skirt, dan pelek 16 inci. Jazz tersedia dalam warna Urban Grey dipadukan dengan kaca spion hitam gloss.

Selanjutnya, Honda Jazz e:HEV Crosstar mendapatkan tampilan sedikit lebih kokoh berkat gril sarang lebah yang telah direvisi dan sisipan perak di bagian bawah bodywork. Itu juga mendapatkan warna Blue Fjord Mist baru untuk eksterior dan sentuhan akhir baru untuk pelek.

Baca juga: Warna Monochrome Sand Khaki Pearl Dan Ignite Red Metallic Tersedia Untuk All New Honda HR-V

Varian Advance Sport mendapatkan jok kulit sintetis hitam/abu-abu

Masuk ke kabin, varian Advance Sport mendapatkan jok kulit sintetis hitam/abu-abu, setir palang tiga yang lebih sporti, dan jahitan kuning kontras di sekeliling kabin. Spidometer digital 7 inci dan infotainment 9 inci dibawa dari model pra-facelift.

Paket ADAS Honda Sensing standar memiliki sudut yang lebih luas dan kamera definisi tinggi meningkatkan kinerja sistem, sedangkan Traffic Jam Assist sekarang mendukung intervensi kemudi dari 0 kpj. Semua varian Honda Jazz e:HEV dibekali sepuluh airbag.

Soal performa, Honda Jazz e:HEV mendapatkan serangkaian peningkatan pada powertrain e:HEV yang memungkinkannya menghasilkan tenaga gabungan 121 dk dan torsi 253 Nm, atau meningkat 13 dk dibandingkan pendahulunya.

Baca juga: Honda India Rilis Teaser Calon SUV Terbaru

Bukan hanya itu, Honda juga mengubah transmisi otomatis untuk pengoperasian lebih mulus dan respons akselerasi lebih baik.

Honda Jazz e:HEV Advance Sport mendapatkan sejumlah upgrade, agar performa berkendara dan handlingnya sesuai dengan tampilan yang lebih gahar. Transmisi memiliki titik perpindahan lebih tinggi dan peta pedal throttle telah direvisi untuk menawarkan peningkatan tenaga penggerak dan meningkatkan karakteristik respons. Dalam hal suspensi, tingkat pegas 8% lebih tinggi di depan dan 20% lebih tinggi di belakang, dipadukan dengan peredam yang lebih kaku.

Penjualan jajaran Honda Jazz facelift di Eropa dan Inggris akan dimulai pada awal 2023. Harga akan segera diumumkan jelang peluncurannya.