POPULAR STORIES

Honda India Rilis Teaser Calon SUV Terbaru

Honda India Rilis Teaser Calon SUV Terbaru Teaser calon SUV Honda (Foto: Honda India)

KabarOto.com - Honda India merilis sketsa teaser SUV baru yang akan diluncurkan tahun 2023. Pabrikan mobil Jepang ini mengklaim model ini merupakan model terbaru yang dirancang oleh Honda R&D Asia Pasifik untuk memenuhi kebutuhan konsumen India.

Teaser tersebut memperlihatkan siluet sebuah SUV yang tangguh, lampu depan LED dan bagian atas gril terlihat mirip dengan Honda HR-V versi Eropa. Namun desain lainnya tampak unik, termasuk lampu kabut, lengkungan roda yang kokoh dengan kelongsong plastik, garis atap, dan bagian belakang.

Baca juga: Honda S660 Hadir Dalam Versi Mainan R/C, Harga Rp 3,2 Juta

Honda mengklaim mereka melakukan survei pasar yang luas di India untuk kebutuhan gaya hidup orang yang berubah dan harapan dari Honda untuk SUV baru mereka dalam hal desain & kinerja.

Hyundai Creta akan menjadi pesaing calon SUV Honda di India

Belum ada informasi apakah model tersebut akan menggunakan nama baru atau salah satu dari banyak nama SUV yang telah dicoba dan diuji dalam portofolio Honda.

Baca juga: Honda Dan Sony Sepakat Jual Mobil Dengan Nama Afeela

Teaser-nya tidak menyertakan informasi apa pun tentang aspek teknis SUV kompak tersebut. Namun, laporan dari media lokal menunjukkan itu bisa berbagi mesin bensin naturally-aspirated 1.500 cc dan hybrid e: HEV dari sedan Honda City, serta transmisi manual dan CVT lima percepatan.

Jika produk ini resmi diluncurkan, SUV kompak baru Honda akan bersaing dengan Hyundai Creta, Kia Seltos, Suzuki Grand Vitara, Toyota Hyryder, Skoda Kushaq, dan VW Taigun di pasar India.

Berita Terkait

Berita Terkait